News

Selasa, 31 Desember 2019 - 21:32 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Kapolres Manggarai Barat, AKBP. Handoyo Santoso S.I.K. saat memantau sejumlah titik jalannya acara pergantian tahun (Foto: TeamYPF/Jivansi Helmut)

Kapolres Manggarai Barat, AKBP. Handoyo Santoso S.I.K. saat memantau sejumlah titik jalannya acara pergantian tahun (Foto: TeamYPF/Jivansi Helmut)

Memastikan Keamanan Malam Tahun Baru, Kapolres Mabar Patroli keliling Labuan Bajo

Floreseditorial.com, Labuan Bajo –
Malam pergantian tahun di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat berlangsung meriah di beberapa tempat seperti di Lacecila cafe, paradise cafe, kampung ujung, puncak waringin pelabuhan pelni dan banyak tempat lainya.

Memastikan keamanan acara pergantian tahun tersebut, Kapolres Manggarai Barat, AKBP. Handoyo Santoso S.I.K. memantau sejumlah titik jalannya acara pergantian tahun.

Saat ditemui team media ini di Hotel La Cecile Labuan Bajo, Kapolres Handoyo mengatakan bahwa malam ini kita berusaha agar situasi menyambut tahun baru ini tetap aman dan kondusif. Karena itu, gabungan dari Brimob, Basarnas, TNI, Tokoh masyarakat termasuk semua stake holder dilibatkan untuk tetap menjaga keamanan menyambut tahun baru ini.

Dirinya pun berharap agar malam tahun baru ini bisa berjalan dengan lancar dan aman serta tetap kondusif sehingga masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun baru ini dengan aman dan nyaman.

“Sejauh ini terdapat tiga belas titik keramaian namun kita tetap melakukan patroli mobile untuk titik-titik rawan untuk menjaga kamanan”, kata Kapolres Handoyo, Selasa (31/12/2019).

Laporan: Jivansi Helmut

Artikel ini telah dibaca 1177 kali

Baca Lainnya
x