News

Selasa, 31 Desember 2019 - 21:56 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Antrian kendaraan memadati kawasan puncak Waringin (Foto: TeamYPF/Andre Kornasen)

Antrian kendaraan memadati kawasan puncak Waringin (Foto: TeamYPF/Andre Kornasen)

Menunggu Pergantian Tahun Baru, Warga Labuan Bajo Padati Puncak Waringin

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Menunggu malam pergantian tahun baru 2020 di kabupaten Manggarai Barat, warga yang datang dari berbagai pelosok kabupaten Manggarai barat memadati puncak Waringin, di kota Labuan Bajo.

Pantauan media di Lokasi pada Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 22.30 WITA, ratusan orang memadati kawasan tersebut, baik yang sekedar berfoto-foto ataupun menunggu perayaan malam pergantian tahun yang akan dimeriahkan dengan letupan 10 ribu kembang api.

Angela, salah seorang warga yang ditemui media ini menjelaskan bahwa puncak Waringin menjadi spot yang paling baik untuk melewati malam pergantian tahun.

“Dari sini paling bagus untuk melihat letupan kembang api sebentar pak,” katanya.

Berbeda dengan Dety yang hadir bersama seluruh anggota keluarganya.

“Dari pada mendatangi tempat lain, puncak Waringin adalah tempat yang paling baik untuk melewati malam tahun baru,” tutupnya.

Untuk diketahui, perayaan malam tahun baru di kota labuan Bajo dilaksanakan dengan spektakuler.

Selain marak dan antusias masyarakat mendesain wilayahnya masing-masing dengan kerlap-kerlip lampu, event berskala besar pun turut berkontribusi memberi hiburan tersendiri bagi masyarakat kota pariwisata itu.

Misalnya panitia acara Gebyar Tahun Baru siap mengguncang Labuan Bajo dengan letupan 10.000 kembang api pada pukul 00.00 WITA yang akan berlangsung di Teluk Reklamasi Pelabuhan Pelni, Labuan Bajo.

Laporan: Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 751 kali

Baca Lainnya
x