Tak Berkategori

Selasa, 8 Januari 2019 - 13:48 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Adven S. Peding (Foto:TeamYPF)

Adven S. Peding (Foto:TeamYPF)

NasDem Matim Targetkan Lima Kursi di DPRD

FLORESEDITORIAL.COM, BORONG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) kabupaten Manggarai Timur menargetkan kemenangan di lima daerah pemilihan di kabupaten Manggarai Timur.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD NasDem kabupaten Manggarai Timur Adven S. Peding saat ditemui media ini di sekretariat DPD NasDem di Jl. Kembur – Borong, Golo Karot, kabupaten Manggarai Timur, Selasa (08/01/2019).

Menurut Adven, konsolidasi tingkat partai baik di kecamatan maupun desa hingga tingkat ranting partai besutan Surya Paloh itu sudah bekerja maksimal demi meyakinkan rakyat Manggarai Timur agar dapat memilih kader – kader partai NasDem pada pemilu yang akan datang.

“Peta caleg kita berimbang, sehingga kita sangat yakin menang di semua daerah Pemilihan di Manggarai Timur ini,” tandasnya.

Selain peta caleg yang berimbang, ungkap pria yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Manggarai Timur itu, NasDem juga sangat memperhatikan kualitas caleg.

Ia meyakini, komposisi dan kualitas caleg yang baik di Partai NasDem kabupaten Manggarai Timur akan mampu menjadi representasi rakyat kabupaten Manggarai Timur ketika terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Manggarai Timur.

“Caleg – caleg kita sangat kompeten dan berkualitas. Kita yakin bisa menang di lima daerah pemilihan di kabupaten Manggarai Timur,” tukas Adven Peding.

Untuk diketahui, partai NasDem di kabupaten Manggarai Timur mengusulkan 30 caleg yang akan bertarung di lima daerah pemilihan di kabupaten Manggarai Timur pada pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Laporan : Yon Sahaja

Artikel ini telah dibaca 2692 kali

Baca Lainnya