News

Sabtu, 14 September 2019 - 10:47 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Ketua PMII Cabang Manggrai Safrudin Ruslan (Ist)

Ketua PMII Cabang Manggrai Safrudin Ruslan (Ist)

PMII Manggarai Sampaikan Ucapan Selamat Memasuki Usia Emas Bagi PMKRI Ruteng

Floreseditorial.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Manggarai memberikan ucapan selamat kepada PMKRI Cabang Ruteng Santu Agustinus yang pada hari ini tanggal 14 September 2019 memasuki usia yang ke-50 atau memasuki usia emas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PMII Cabang Manggrai Safrudin Ruslan. Ruslan menyampaikan bahwa sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki tujuan yang sama walaupun dengan azas perjuangan yang berbeda PMKRI dan PMII selalu jalan bersama untuk membangun Indonesia khususnya Manggarai Raya tercinta.

“PMII dan PMKRI itu merupakan organisasi Cipayung Plus. Sehingga organisasi ini selalu berkoordinasi ketika memperjuangkan kepentingan rakyat. Bahkan selalu duduk bersama ketika ada persoalan—persoalan yang perlu dipecahkan secara bersama” ungkap Ruslan.

Kata dia, PMKRI sudah memasuki usia yang ke 50 atau usia emas pada tanggal 14 September. Tentunya sebagai organisasi kepemudaan PMKRI sudah memberikan banyak sumbangsih untuk membangun daerah serta membangun bangsa tercinta.

Ruslan mengucapkan selamat kepada PMKRI Cabang Ruteng Santu Agustinus yang memasuki usia emas yang ke 50 tahun.

“Semoga di usia yang Ke 50 tahun PMKRI Cabang Ruteng Santu Agustinus terus berjuang dan tetap mempertahankan idealisme dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Dan juga tetap tegakan kepala dengan optimisme dalam menjalankan roda organisasi” Pro Eccesia et Patria, Salam Pergerakan…!!! tutur Ruslan.

Laporan: Adrianus Paju

Artikel ini telah dibaca 215 kali

Vidio Populer
Baca Lainnya
x