• Kamis, 26 Mei 2022

Bersama Forkopimda, Kapolres Manggarai Barat Hadiri Upacara Virtual Detik–Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:55 WIB

Upacara Virtual memperingati HUT RI Ke-76. (Ist)


Labuan Bajo, Floreseditorial.com – Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, menghadiri Upacara Virtual detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Aula Pemda Manggarai Barat, Jalan Frans Nala, Labuan Bajo, Selasa (17/8/2021) pagi.


Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 ini mengusung tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."


Tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" mendeskripsikan nilai–nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.


Meski dilakukan secara virtual, namun kegiatan yang tampak berjalan khidmat itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti disiplin Protokol Kesehatan dan setiap peserta yang memasuki Aula Pemda Manggarai Barat telah melaksanakan Rapid Test Antigen serta memiliki Hasil Negatif (Non Reaktif).


Sedangkan untuk acara ceremonial peringatannya sendiri dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

Konvoi Pembalap Formula E Di Monas Dibatalkan

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:00 WIB

Tujuh Komisioner Baru KIP Diangkat Menkominfo

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:02 WIB
X