Gandeng PJM, Koperasi Karyawan Bandung Utama Grup Salurkan Bantuan Untuk ODGJ yang Dipasung Selama 20 Tahun

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:53 WIB

Penyaluran bantuan untuk keluarga ODGJ di Muwur, Desa Wae Mantang Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai. (Foto: FEC Media / Valerius Isnoho)


Manggarai, Floreseditorial.com - Koperasi karyawan Bandung Utama Grup, menyalurkan bantuan untuk satu keluarga ODGJ (Orang Dengan Ganguan Jiwa) di Muwur, Desa Wae Mantang Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang telah dipasung sejak 20 tahun silam, pada Rabu (11/08/2021).


Perwakilan Koperasi Karyawan Bandung Utama Grup, Feliks Musa, kepada media ini menyampaikan, bantuan tersebut disalurkan karena pihaknya merasa terpanggil untuk membantu  mereka.


"Jujur saja, begitu teman-teman media menulis berita terkait ODGJ di Desa Wae Mantang yang telah dipasung sejak 20 tahun lalu, kami merasa terpanggil untuk  membantu mereka, makanya hari ini kami datang untuk membawa bantuan bersama teman teman Persatuan Jurnalis Manggarai (PJM)," ungkap Feliks.


Ia menambahkan, Koperasi Karyawan Bandung Utama Grup secara rutin akan memberikan bantuan kepada ODGJ yang ada di kampung di Desa Wae Mantang.


"Koperasi Karyawan Bandung Utama Grup juga memberikan satu pasang ternak Babi kepada keluarga ODGJ tersebut," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

KIB Mendaftar Bareng Tunjukkan Kekompakan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:31 WIB

Ferdy Sambo Tersangka Tewasnya Brigadir J

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:11 WIB
X