• Kamis, 26 Mei 2022

Serahkan Bantuan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19, AWK Jamah Masyarakat Flores

- Senin, 26 Juli 2021 | 23:58 WIB

 

 Angelo Wake Kako selaku Komite II, Anggota DPD RI, menyerahkan bantuan kepada masyarakat se pulau Flores. ( Foto : ist)

Ende, Floreseditorial.com - Menepis kegelisahan masyarakat NTT, ditengah terjangan pandemi covid-19 yang nyatanya belum landai, Angelius Wake Kako, selaku Anggota Komite II, Dewan Perwakilan Daerah RI, tak sulut keprihatinan untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat se Flores, NTT.


Angelo mengutarakan, penyerahan bantuan sembako berlangsung sejak sabtu (24/7/2021) lalu hingga senin 26/7/2021, mulai dari Kota Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo hingga Kabupaten Ende.


Ia mengatakan, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang berada di sepanjang jalan, mulai dari lokasi pemukiaman masyarakat hingga menyasar di setiap simpul pasar ekonomi rakyat yang tersebar di enam Kabuaten Pulau Flores.


Angelo menjelaskan, penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk keprihatinan dan sekaligus kepedulian dirinya kepada masyarakat flores, Nusa Tenggara Timur yang terdampak pandemi covid-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.


Disamping itu, Angelo juga menyadari bahwa dirinya terlahir sebagai anak kampung dari rahim flores, yang dipercayakan masyarakat NTT untuk memanggul amanat rakyat sebagai Anggota DPD RI di senayan.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

Jerman Longgarkan Aturan Masuk Terkait COVID-19

Kamis, 26 Mei 2022 | 06:00 WIB

Konvoi Pembalap Formula E Di Monas Dibatalkan

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:00 WIB
X