Serahkan Bantuan Beras PPKM, Begini Kata Bupati Hery Nabit

- Jumat, 23 Juli 2021 | 12:10 WIB

Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit secara simbolis bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (Foto: Net)


Manggarai, Floreseditorial.com - Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Jahang Fansi Aldus, menyerahkan secara simbolis bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 2021 dari Kementerian Sosial kepada warga penerima, Jumat (23/7), bertempat di Kantor Cabang Perum Bulog Ruteng. 


Bantuan tersebut disalurkan melalui Badan Urusan  Logistik (Bulog) Divre Manggarai bekerjasama dengan Kantor Pos Ruteng. Bantuan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) di wilayah Kabupaten Manggarai.


Launching tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan beras oleh Bupati Manggarai kepada 5 orang perwakilan penerima manfaat dilanjutkan dengan acara pelepasan dan pengecekan langsung ketersediaan beras bantuan. 


Bupati Hery dalam sambutannya mengapresiasi kepedulian pemerintah pusat terhadap masyarakat di daerah yang tengah mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19. Diharapkan bantuan ini akan meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM. 


"Pemerintah sedang berusaha supaya kehidupan kita yang sudah sulit ini jangan lebih sulit lagi," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

Pemerintah Rancang Aturan Berinvestasi di IKN

Jumat, 30 September 2022 | 10:30 WIB

Agas - Sipri Tak Bisa ‘Kawin’

Kamis, 29 September 2022 | 22:33 WIB

PAN Manggarai Timur, Punya Banyak Kursi Tapi Kalah

Kamis, 29 September 2022 | 12:58 WIB
X