DPRD Nagekeo Soroti Kelangkaan Obat dan Pelayanan di RSD Aeramo

- Kamis, 8 Juli 2021 | 12:49 WIB

Ilustrasi pelayanan kesehatan (Foto: pixaby)



Nagekeo, Floreseditorial.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nagekeo, Fraksi Golkar dan Demokrat, soroti sejumlah persoalan fundamental dibidang kesehatan yang masih menjadi polemik di Kabupaten Nagekeo.


Hal itu diungkapkan dalam Rapat Pengantar Nota Keuangan atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kabupaten Nagekeo Tahun Anggaran 2020, melalui virtual zoom bersama Bupati dan para Pimpinan SKPD, Rabu (07/07/2021).


Persoalan fundamental dibidang kesehatan itu, kerap saja diperbincangkan oleh fraksi-fraksi di DPRD Nagakeo, baik dalam diskusi rapat kerja Pemerintah Pemda Nagekeo, maupun yang disampaikan secara pandangan fraksi, lantaran sebuah RSD dengan tipe D masih terjadi kelangkaan obat, serta sistem pelayanannya yang kurang memuaskan.


Antonius Moti, Ketua Komisi III DPRD sekaligus Ketua Fraksi partai berlambangkan pohong beringin itu menilai, Pamda Nagekeo dianggap lambat atau stagnan menyikapi persoalan yang terjadi saat ini. Yang dimana persoalan tersebut, kata Anton, adalah keluhan masyarakat yang harus segera disikapi secara baik.


Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

Relawan Dan Parpol Sama Pentingnya Bagi Jokowi

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:10 WIB

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Satar Mese

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:06 WIB
X