DPRD Dorong Proses Hukum Pelaku Pengrusakan Pipa di Desa Rado

- Kamis, 8 Juli 2021 | 02:44 WIB

Silvester Nado. (Ist)


Manggarai,Floreseditorial.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Silvester Nado, mengatakan, oknum guru NN yang memotong pipa air di Desa Rado harus di proses secara hukum.


Politisi Partai Demokrat itu juga menyampaikan, privatisasi fasilitas umum merupakan tindakan yang tidak terpuji dan mencederai rasa keadilan, apalagi fasilitas umum tersebut merupakan kebutuhan dasar yang menjadi hajat hidup orang banyak.


"Masyarakat punya hak yang sama untuk mendapatkan pelayanan air minum bersih. Program Pemerintah digelontorkan untuk kesejahteraan bersama bukan untuk kepentingan perorangan. Dengan demikian maka kita tidak punya alasan untuk melakukan privatisasi fasilitas umum," ungkap Sil Nado, kepada floreseditorial.com, Kamis (8/07/2021).


Sil Nado juga ungkapkan keprihatinannya ketika Pemerintah setempat tidak peka terhadap persoalan ini. Terkesan ada proses pembiaran dari pemerintah setempat dan tidak ada upaya menyelesaikan persoalan air minum bersih ini.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

Relawan Dan Parpol Sama Pentingnya Bagi Jokowi

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:10 WIB

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Satar Mese

Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:06 WIB
X