Sambut Hari Bhayangkara ke-75, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis di Labuan Bajo

- Rabu, 23 Juni 2021 | 13:05 WIB

Pembagian masker kepada pengguna jalan di Labuan Bajo. (Foto: FEC Media)


Labuan Bajo, Floreseditorial.com  – Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. bersama Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav. Ivan Alfa, S.Sos. turun ke jalan untuk  membagikan 1.000 masker gratis dan hand sanitizer pada para pengguna jalan, Selasa (22/06/2021) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak TNI-Polri kepada warga dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 sekaligus upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Terpantau sejumlah personil TNI-Polri juga turut melakukan aksi bagi–bagi masker dan hand sanitizer di ruas jalan perempatan Langka Kabe, Puncak Waringin dan depan Marina Bay Kampung Ujung.


Dengan membawa masker dan hand sanitizer untuk dibagikan, personil juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna mencegah Covid-19.


"Sasarannya adalah pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker. Bahkan, bagi masyarakat yang tidak memiliki masker cadangan," ujar Kapolres Bambang Hari Wibowo.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

KIB Mendaftar Bareng Tunjukkan Kekompakan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:31 WIB

Ferdy Sambo Tersangka Tewasnya Brigadir J

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:11 WIB
X