Polres Manggarai Ringkus Pengedar Narkoba di Kantor JNT Ruteng

- Jumat, 30 April 2021 | 07:49 WIB

 

Ilustrasi (net)

Manggarai, Floreseditorial.com - LRT, terduga pengedar narkoba yang beralamat di Waso, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, berhasil diamankan pihak Sat Reskrim Narkoba Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, melalui Paur Subag Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa, kepada Awak Media, Jumat (30/4/2021), menyampaikan, pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 15.00 WITA, Sat Reskrim Narkoba Polres Manggarai menerima informasi bahwa akan ada penyerahan paket yang diduga berisi narkotika jenis tembakau gorila di Kantor JNT Ruteng.


"Dengan adanya informasi itu, Tim Sat Reskrim Narkoba Polres Manggarai melakukan penyelidikan, dan dari hasil penyelidikan ditemukan bahwa benar ada paket yang diduga narkoba, dengan alamat tujuan fiktif atau palsu. Paket tersebut rencananya akan diambil oleh pemesan pada Sabtu (24/4/2021). Pada tersebut, mulai pukul 07.30 WITA, Anggota Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Manggarai, sudah berada di dalam Kantor JNT Ruteng dengan menyamar sebagai Karyawan JNT. Sementara Anggota lain berada di sekitar lokasi. Pukul 13.30 WITA, LRT datang mengambil barang tersebut dan langsung diamankan beserta barang bukti paket. Setelah dilakukan interogasi pengembangan, pemilik paket diduga narkoba tersebut adalah, BT, napi narkoba Rutan Kelas II B Ruteng, yang masih menjalani hukuman dalam kasus penyalahgunaan narkoba," papar Budiarsa.


Ia menjelaskan, dari hasil pengembangan terhadap LRT, Sat Reskrim Narkoba Polres Ruteng bergerak menuju  Rutan Ruteng, untuk bertemu, BT, pemilik barang tersebut.


Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

Sekjen Partai Berkarya Tepis Kisruh Internal

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:47 WIB

Waspada!! Ada Gereja Sesat di Manggarai

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:43 WIB

Polisi Awasi Kawasan Monas Antisipasi Balapan Liar

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:09 WIB

Lemkapi Harapkan Polri Segera Berantas Judi Daring

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:40 WIB
X