Kepala BKKBN RI Kunker di Kabupaten Manggarai

- Selasa, 27 April 2021 | 10:08 WIB

 

Kepala BKKBN Republik Indonesia saat melakukan foto bersama dengan Dinas P2KBP3A Kabupaten Manggarai. (Foto: Valerius Isnoho)


Manggarai, Floreseditorial.com - Dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting serta peningkatan pelaksanaan program bangga kencana, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (RI) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (27/4/2021).


Rombongan BKKBN RI yang saat itu hadir dan didampingi Petugas BKKBN NTT, Marianus Maukuru, tiba di Aula Kantor Bupati Manggarai sekitar pukul 9.30 WITA dan diterima secara Adat Manggarai.


Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, dalam sambutannya, menyampaikam rasa terima kasih atas sambutan kehormatan yang mereka terima. Ia berharap, kesehatan dan berkat juga meliputi segenap Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai.


Mantan Bupati Kulon Progo itu juga menyampaikan sedikit gambaran terkait kunjungan BKKBN RI ke Manggarai, yang adalah atas dasar petunjuk Presiden RI, Joko Widodo, untuk mempercepat penurunan angka stunting di NTT.


"Kami bersemangat sekali ke NTT, karena respon pemerintah yang cepat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Terkini

Agas - Sipri Tak Bisa ‘Kawin’

Kamis, 29 September 2022 | 22:33 WIB

PAN Manggarai Timur, Punya Banyak Kursi Tapi Kalah

Kamis, 29 September 2022 | 12:58 WIB
X