Waspada Longsor di Jalan Trans Flores

- Jumat, 8 Januari 2021 | 09:22 WIB

 

Longsong yang terjadi di Jalan Trans Flores, tepatnya di Golo Mongkok, Desa Waru Mori, Kecamatan Rana Mese, Jumat (8/1/2020). (Foto: Ignas Tulus)

Manggarai Timur, Floreseditorial.com - Akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa hari belakangan, sejumlah bencana longsor terjadi di mana-mana.


Sedikitnya, dari data yang dihimpun floreseditorial.com, bencana longsor di wilayah Kabupaten Matim terjadi di tiga tempat berbeda yakni, di Balus Desa Balus Permai, di Purak Desa Ngampang Mas dan yang terakhir informasi bencana longor datang dari Desa Golo Ndari, Kecamatan Poco Ranaka.


Tak berhenti di tiga tempat tersebut, kali ini, bencana longsor terjadi di Jalan Trans Flores, tepatnya di Golo Mongkok, Desa Watu Mori, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Matim.


Berdasarkan pantauan floreseditorial.com, sebuah batu berukuran besar nyaris menutupi badan jalan. Tak hanya bantu besar tersebut, sejumlah material longsor lainnyan ikut menutupi separuh badan jalan.


Halaman:

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

Agas - Sipri Tak Bisa ‘Kawin’

Kamis, 29 September 2022 | 22:33 WIB

PAN Manggarai Timur, Punya Banyak Kursi Tapi Kalah

Kamis, 29 September 2022 | 12:58 WIB
X