• Jumat, 1 Juli 2022

INIDIA REKAMAN PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN KASAT RESKRIM POLRES MANGGARAI

- Kamis, 20 Oktober 2016 | 16:48 WIB
Buaya Muara Muncul ke Permukaan, Warga Borong Mulai Resah
Buaya Muara Muncul ke Permukaan, Warga Borong Mulai Resah

BORONG, FE. Terkait Dugaan Penipuan yang mengatasnamakan Kasat Reskrim Polres Manggarai, floreseditorial.com, media ini berhasil mendapatkan hasil rekaman penipuan tersebut.

[audio mp3="https://m.assets.promediateknologi.com/crop/0x0:0x0/750x500/photo/floreseditorial/2016/10/Voice-1.mp3"][/audio]

Sebelumya media ini memberitakan bahwa, terjadi DUGAAN PENIPUAN MENGATASNAMAKAN KASAT RESKRIM POLRES MANGGARAI . Kepada media ini Philipus Mengatakan" Ada Dugaan pemerasan mengatasnamakan kepolisian yang terjadi kepadanya dan harus kehilangan uang sebesar lima juta rupiah karena diminta oleh Oknum yang mengatasnamakan kasat Reskrim polres Manggarai ” Ujar Philipus kepada media ini, Selasa (18/10)

Pria berumur 47 dan bekerja sebagai petani ini harus rela meminjam uang dari orang lain demi menyelamatkan sang kakak Bernadus jebeot, yang sebelum ditangkap oleh Anggota Jatanras polres Manggarai.

Karena merasa kakak saya Kakan dibebaskan, sayapun meminjam uang orang lain dan melengkapi permintaan Kasat Reskrim. Mereka meminta agar uangnya ditrasnfer melalui rekening dan saya mentransfernya dari BRI Unit Mano, saya mentransfer uang sebanyak Rp. 5.000.000 kepada rekening yang diminta pak Kasat yaitu rekening BRI a.n Yuli Rahman, yang merupakan rekening dari KCP. Kuningan Episentrum.

Tetapi saat saya membawa berkas berupa KTP dan meterai kepada petugas Polres Manggarai, saya malah ditertawai, mereka menjawab saya ” Bapa kamu sudah ditipu, pulang sudah” ujar petugas disana, saya hampir pingsan mendengar ucapan mereka, bukannya memberi solusi, tetapi saya disuruh pulang” ujar philipus.

Kasat Reskrim polres Manggarai, Iptu  Aldo Febrianto, saat dimintai keterangan oleh media ini, terkait dugaan pungutan liar mengatas namakan dirinya mengatakan ” Tidak mungkin saya melakukan itu,, saya baru kembali dari Jakarta hari ini (19/10), sebaiknya kasus itu segera dilaporkan kepada pihak kepolisian agar kita segera menindaklanjuti persoalan tersebut” Ujar Febriyanto.// Kontributor: AK.FE-01

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

X