KADIN MATIM FASILITASI SOSIALISASI TAX AMNESTI

- Selasa, 25 Oktober 2016 | 07:59 WIB
KPU Tetapkan Edi - Weng Sebagai Pemenang Pilkada Mabar
KPU Tetapkan Edi - Weng Sebagai Pemenang Pilkada Mabar

BORONG, FE. Sosialisasi Tax Amnesti (pengampunan pajak) bagi para wajib pajak di Manggarai Timur berlansung dengan lancar pada hari ini , selasa (25/10) .Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama KADIN Manggarai Timur (Kamar Dagang Indonesia)dengan Kantor Pajak Pratama Ruteng. Sasaran Tax Amnesti khususnya bagi pelaku UMKM( Usaha Mikro Kecil Menengah).Kegiatan berlangsung di lantai 6 Aula Hotel Setia Janji,Borong.Peserta yang hadir terdiri dari para pelaku Usaha berjumlah 57 orang dari berbagai jenis dan bidang usaha.

-
Dalam pemaparan materinya Kasie Pelayanan Pajak Pratama KPP Ruteng,  Mursidi menegaskan,"Tax amnesti sangat penting bagi para pelaku usaha,ini merupakan moment yang pas bagi saudara saudara sekalian untuk untuk turut melaporkan segala harta bergerak maupun tidak bergerak,"tegas Marsudi. Kalau tidak ikut program ini, maka semuanya akan diketahui nantinya, sehingga sebaiknya teman - teman dari dunia usaha agar mengikuti program ini. Pajak itu ibarat kematian, tidak bisa dihindari, kalau ada aset dan tidak teman teman pengusaha untuk mengikuti sosialisasi tentang tax amnesti ini, nanti akan diketahui.

Firman de Morin,mewakili ketua KADIN Manggarai Timur kepada media ini menuturkan,"kami sangat mengapresiasi dengan kehadiran teman teman pengusaha untuk mengikuti sosialisasi tentang tax amnesti ini.Ini adalah moment yang cocok untuk rekan rekan semua agar masyalah perpajakan yang selama ini menjadi momok bagi sebagian kalangan usaha menjadi tertarik untuk mengikuti tax amnesti ini.

Firman menambahkan,"bagi teman teman pengusaha yang ingin mengikuti program tax amnesti bisa langsung datang ke Kantor Parpajakan yang berada di kelurahan Rana Loba Borong,tepatnya di depan Hotel Kharisma.Di sana teman teman bisa menanyakan segala urusan yang berkaitan dengan tax amnesti,"terangnya.

Hadir dalam pertemuan ini beberaapa kelompok pengusaha seperti Management UD. Sahaja dan  Managemnet Gallilleos Group serta beberapa Kontraktor - kontraktor handal yang beroperasi dikabupaten Manggarai Timur, semuanya antusias dan mendukung program Tax Amnesti ini // Kontributor : YS-FE.02

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

4.642 Personel Gabungan Amankan Sidang Tahunan 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:52 WIB
X