Lapak Milik BP2KB jadi sorotan Warga Saat pergelaran acara Expo Manggarai Timur

- Sabtu, 19 November 2016 | 13:15 WIB
Kejari Maumere Tahan Tersangka Korupsi Proyek Puskesmas
Kejari Maumere Tahan Tersangka Korupsi Proyek Puskesmas

Borong, Fe. Acara ulang tahun kabupaten Manggarai timur yang ke 9,  digelar dengan agenda agenda yang sangat menarik, mulai dari lomba paduan suara, pameran - pameran dari instansi instansi yang bersifat kebudayaan dan acara acara lainnya', selain itu Warga Manggarai timur menjadikan acara ini sebagai ajang sosialisasi dan hiburan untuk melihat dari dekat apa yang dipajang oleh pengusaha dan pedagang yg turut meramaikan acara Expo ini.

-
Nampak lapak Milik BP2KB tidak terisi dan tidak ada aktifitas

Namun berbeda dengan lapak / stand yang dimiliki oleh Badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana kabupaten Manggarai Timur. Pantauan media ini , Sabtu (19/11), Stand Milik Badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana kabupaten Manggarai Timur sepi dari pengunjung. Hal ini disebabkan, stand tersebut tidak menjelaskan apa yg ingin disampaikan kepada masyarakat. Stand tersebut kosong dan tidak diisi apa apa. Cuma terdapat  beberapa meja kosong dan tenda yang terdapat didalamnya, tidak ada penjaga dan tidak ada isinya.

Salah seorang pengunjung acara Expo, Rino daso kepada media ini mengatakan " sangat disayangkan, Stand ini tidak menjelaskan pesan apa yang ingin disampaikan kepada masyarakat oleh badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana Kabupaten Manggarai Timur kepada pengunjung, apa gunanya Stand ini dibuat kalau hanya dibiarkan kosong seperti ini, tujun acara ini selain merayakan ulangtahun kabupaten Manggarai Timur. Tetapi Yang lebih penting adalah menjelaskannya apa yang ingin dikatakan kepada pengunjung terkait kegiatan badan ini" ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Sarifudin Akbar, kepada media ini Sarifudin mengatakan " saya harap acara ini tidak sekedar menghabiskan anggaran dan Hura Hura, tetapi yang lebih penting adalah kita bisa memaknai pesan "Cengka Ciko" seperti yang diamanatkan pemerintah daerah kabupaten Manggarai Timur.

Salah-seorang staf Badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana yang ditemui distand tersebut mengatakan "saya juga baru malam ini datang melihat pameran ini, daya juga tidak mengerti kenapa petugasnya tidak membuka Stand ini, padahal malam ini pengunjungnya sangat banyak ujar nya. // Kontributor : Ak-Fe

Editor: Admin Flores Editorial

Tags

Terkini

Polda Metro Tolak Penangguhan Penahanan Roy Suryo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:29 WIB

NTT Berpotensi Jadi Arab Saudi Kedua, Ada Apa?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB

Sekjen Partai Berkarya Tepis Kisruh Internal

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:47 WIB
X