Masyarakat di Manggarai Barat kaget Temukan Mayat di Tengah Sawah

- Selasa, 29 Maret 2022 | 10:22 WIB
Mayat perempuan tanpa busana lengkap ditemukan di kawasan Delanggu (SMSolo/dok)
Mayat perempuan tanpa busana lengkap ditemukan di kawasan Delanggu (SMSolo/dok)


Floreseditoria.com - Masyarakat Kampung Pateng, Desa Lewat, Kecamatan Macang Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), dikagetkan dengan penemuan mayat di tengah persawahan Sakal pada Kamis (24/3/2022).

Kapolres Manggarai Barat AKBP Felli Hermanto mengatakan, sekitar pukul 09.00 Wita, pihak kepolisian mendapatkan informasi dari Kepala Desa Wontong bahwa telah ditemukan sesosok mayat di persawahan di Kampung Pateng.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kaposlek berkoordinasi dengan pihak puskesmas untuk bersama-sama mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan evakuasi almarhum.

Kemudian, pada pukul 11.30 Wita, pihak keluarga membawa jenazah almarhum ke Kampung Pongkal, Desa Wontong. Identitas jenazah itu diketahui berinisial ST berusia (51), warga Kampung Pongkal, Desa Wontong, Kecamatan Macang Pacar.

Pihaknya menerangkan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh Ambrosius Abun berusia (30) dan Hermanus Impi berusia (26) yang merupakan saudara kandung dari istri almarhum.

Mengutik Kompas. Com, "Hasil indentifikasi oleh dokter Vini Vidi Vici Maleke menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun tanda-tanda yang mengakibatkan kematian tidak wajar. Dokter menyatakan almarhum meninggal secara wajar, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Menurutnya, pihak keluarga menerima kematian almarhum sehingga tidak akan ada penyelidikan hukum atas kejadian itu.

Editor: Aris Yudhivan

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB Diyakini Segera Matangkan Capres-Cawapres

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:19 WIB
X