Polres Mabar Amankan Sembilan Pelaku Pengeroyokan Pegawai Dinas Perhubungan

- Rabu, 30 Maret 2022 | 15:13 WIB
Pegawai dinas perhubungan Manggarai Barat dihajar massa (Ist)
Pegawai dinas perhubungan Manggarai Barat dihajar massa (Ist)

 

Labuan Bajo, Floreseditorial.com - Aparat kepolisian Resor kabupaten Manggarai Barat (Mabar) mengamankan sembilan orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap pegawai Dinas Perhubungan kabupaten Mabar.

Kasat Reskrim Polres Mabar IPTU Yoga Darma Susanto menyebut, kasus tersebut masih dalam proses pengembangan.

"Masih pengembangan. Sembilan orang sudah diamankan," kata IPTU Yoga saat dikonfirmasi media ini, Rabu (30/03/2022) Sore.

Sementara Kepala Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi dan Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat Yosep Suhandi melalui Kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas perhubungan Rola Jalesy menjelaskan, peristiwa pengeroyokan yang dialami oleh pegawai dinas perhubungan di Pasar Rakyat Wae Kesambi, desa Batu Cermin, kabupaten Manggarai Barat bermula saat petugas menertibkan salah satu pengendara kendaraan bermotor yang lawan arah.

Baca Juga: Pegawai Dinas Perhubungan Manggarai Barat Babak Belur Dihajar Massa

“Kemudian pengendara motor tersebut balik lagi ke arah batu cermin dan petugas kami kembali menegurnya karena pengendara itu memarkirkan motornya tidak sesuai dengan tempatnya dan pengendara itu banyak alasan dan marah-marah dengan petugas kami dan pengendara itu bilang saya akan tandai kamu kemudian pengendara itu masuk ke dalam pasar", jelasnya saat ditemui media ini, Rabu (30/03/2022 ).

Lebih lanjut Ia mengatakan, beberapa saat kemudian, banyak orang yang datang dari dalam pasar datang mengerumuni petugas.

"Setelah beberapa saat kemudian banyak penjual ikan yang datang mengerumuni petugas kami dan mulai dari situ sudah baku dorong hingga petugas kami mendapat pukulan yang mengakibatkan lebam", lanjutnya.

Atas kejadian itu pihak Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi dan Perhubungan Kabupaten Manggarai Barat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Manggarai Barat.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4.642 Personel Gabungan Amankan Sidang Tahunan 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:52 WIB
X