• Jumat, 1 Juli 2022

STIE Karya Ruteng Wisudakan 21 Sarjana

- Minggu, 3 April 2022 | 11:14 WIB
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Karya Ruteng kembali menyelenggarakan Wisuda Sarjana Periode Ketiga angkatan ke empat pada Sabtu, 02 April 2022 di Aula Assumpta Ruteng
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Karya Ruteng kembali menyelenggarakan Wisuda Sarjana Periode Ketiga angkatan ke empat pada Sabtu, 02 April 2022 di Aula Assumpta Ruteng

Ruteng, Floreseditorial.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Karya Ruteng kembali menyelenggarakan Wisuda Sarjana Periode Ketiga angkatan ke empat pada Sabtu, 02 April 2022 di Aula Assumpta Ruteng.

Rangkaian acara wisuda dimulai dengan penyambutan secara adat Bupati Manggarai oleh perwakilan Yayasan Tunas Karya Manggarai Bapak Paulus Mitak dan sejumlah Dewan Senat STIE Karya Ruteng.

Penyelanggaran wisuda dilaksanakan dengan sangat terbatas dan ketat protokol Covid-19 yang hanya dihadiri oleh Bupati Manggarai, wisudawan, orang tua, dan para tamu undangan dari beberapa lembaga keuangan.

Baca Juga: Saat Berbuka Puasa Ini Doa yang Selalu Dibaca Rasulullah

Ketua Panitia Wisuda, Rosalia Heldy Nono, mengatakan bahwa penyelenggaraan wisuda disiapkan secara matang dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19. Koordinasi dengan sejumlah pihak terkait telah dilakukan dalam rangka melancarkan kegiatan ini.

“Wisuda kali ini kami siapkan dengan matang. Kami sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik terutama ketat dengan protokol kesehatan,” tutur Rosalia.

Sementara Bupati Manggarai Herybertus G.L Nabit menyampaikan apresiasi dan pesan kepada wisudawan.

“Pemerintah Manggarai memberikan apresiasi kepada Yayasan Tunas Karya Manggarai karena terlibat aktif dan fokus membangun SDM di Manggarai," ungkap Hery Nabit.

Baca Juga: Menurut Tuntunan Syariat Ahmad Ali MD, Begini Cara Berbuka Puasa

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Terkini

X