• Rabu, 29 Juni 2022

Tim Keamanan Pangan Mabar Sidak di Pasar Tradisional

- Rabu, 6 April 2022 | 20:21 WIB
Tim Kemanan Pangan Kabupaten Manggarai Barat yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan  melakukan sidak di sejumlah pasar tradisional (Foto: FEC Media)
Tim Kemanan Pangan Kabupaten Manggarai Barat yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan melakukan sidak di sejumlah pasar tradisional (Foto: FEC Media)

Floreseditorial.com, Labuan Bajo - Tim Kemanan Pangan Kabupaten Manggarai Barat yang dipimpin Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Fatinci Reynaldi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa pasar tradisional seperti Pasar Wae Kesambi, TPI Kampung Ujung dan Pasar Baru Gorontalo, Labuan Bajo, Rabu (06/04).

Sidak ini bertujuan untuk mengetahui keamanan pangan dipasar tradisional menjelang hari raya Paskah dan hari raya Idul Fitri, sehingga bisa dipastikan bahwa pangan yang ada di pasar tradisional ini aman dan bermutu serta aman di konsumsi oleh masyarakat Manggarai Barat.

Terpantau media, tim mengambil sampel dari Ikan Segar dan Ikan Kering kemudian dari sayuran dari penjual yang ada di pasar Wae Kesambi, TPI.

Baca Juga: Ini Dia Besar Nominal Bantuan Subsidi yang Akan Diterima Pekerja dengan Gaji Dibawah 3 Juta

Tim Kemanan Pangan Mabar merupakan Tim gabungan dari DKPP, dinas Kesehatan, dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan serta PolPP.

Editor: FEC Media

Tags

Terkini

Petinju Asal NTT Menang di Arab Saudi

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:05 WIB

Puluhan Remaja Afrika Selatan Tewas di Klub Malam

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:10 WIB

Apa Saja yang Dibahas dalam KTT G7 di Jerman?

Senin, 27 Juni 2022 | 13:15 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tiba di Jerman

Senin, 27 Juni 2022 | 12:03 WIB
X