Terkait Perluasan Jaringan Air Minum Perumda Tirta Komodo di Desa Satar Lenda, Begini Kata Matias Masir

- Rabu, 13 April 2022 | 14:01 WIB
Matias Masir (FEC Media)
Matias Masir (FEC Media)

Ruteng, Floreseditorial.com - Ketua DPRD Manggarai, Matias Masir, berharap masyarakat bisa menerima setiap program pemerintah yang masuk ke wilayah desa dan kecamatan, apalagi bila program tersebut berkaitan dengan kebutuhan hidup banyak orang.

Hal disampaikan Matias Masir saat dirinya menerima kunjungan dua warga desa Satar Lenda ke Kantor DPRD Manggarai yang bertujuan untuk memberikan surat penolakan atas program perumda tirta komodo yang memperluas jaringan air di desa tersebut, Rabu (13/04/2022).

Matias menjelaskan, sebagai wakil rakyat, dirinya harus menerima aspirasi warga, meski perlu dipertimbangkan kembali.

Baca Juga: DPRD Matim Gelar Paripurna Istimewa Pemberhentian Wakil Bupati Matim

"Saya kedatangan dua pemuda tadi, mereka bawa surat tolak rencana perluasan jaringan milik perumda tirta komodo di desanya. Saya sudah sarankan agar dipertimbangkan lagi usulan penolakan itu. Apa lagi ini menyangkut kebutuhan banyak orang, mengingat sebagian warga menerima rencana perluasan jaringan program Perumda Tirta Komodo di desa Satar Lenda, ” katanya.

Menurutnya, jika hanya segelintir orang yang menolak dan masih banyak yang menerima, usulan kedua pemuda yang menemui dirinya perlu dipertimbangkan lagi.

"Masyarakat seharusnya bisa menerima dengan bijak segala program pemerintah, apa lagi kalau itu menjadi kebutuhan utama, apalgi desa Satar Lenda, merupakan pintu masuk destinasi wisata Kampung adat Wae Rebo, ” tandasnya.

Baca Juga: Hanura Berencana Copot Bernadus Nuel dari Pimpinan DPRD Matim

Rencana perluasan jaringan milik perumda tirta komodo di desa Satar Lenda, kata Matias, merupakan cara pemerintah daerah untuk mensenjahterakan masyarakat khususnya sektor kebutuhan air minum bersih.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4.642 Personel Gabungan Amankan Sidang Tahunan 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:52 WIB
X