• Jumat, 1 Juli 2022

Kuasa Hukum Ade Armando Lapor Sekjen PAN Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

- Rabu, 20 April 2022 | 15:11 WIB
Buntut Cuitan Eddy Soeparno, Ade Armando Beri Somasi. Ini Isi Somasinya. (instagram @eddy_soeparno, @adearmando1961)
Buntut Cuitan Eddy Soeparno, Ade Armando Beri Somasi. Ini Isi Somasinya. (instagram @eddy_soeparno, @adearmando1961)

Floreseditorial.com- Polda Metro Jaya telah menerima laporan dari kuasa hukum Ade Armando, Andi Windo terhadap Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Polda Metro telah menerima laporan tersebut dan akan melakukan pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 20/4/2022.

Kendati begitu, Zulpan enggan menjelaskan lebih lanjut kapan penyidik akan memanggil pihak pelapor hingga terlapor untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Resep Kreasi Kue Lebaran Banana Choco Cookies

Ia hanya menegaskan seluruh laporan polisi yang masuk akan ditindaklanjuti.

"Prinsipnya tiap laporan dari masyarakat ke Polda Metro akan kita berikan pelayanan dan akan kita tindaklanjuti," tuturnya.

Sebagai informasi, Sekjen PAN Eddy Soeparno dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong.

Laporan ini berdasarkan cuitan Eddy melalui Twitter yang mendukung kepolisian untuk mengusut kasus penistaan agama yang dilakukan oleh AA yang diduga Ade Armando.

"Itu laporan tentang pencemaran nama baik, fitnah, terus berita bohong," ujar kuasa hukum Ade Armando Andi Windo, Selasa (19/4/2022).

Laporan tersebut telah diterima dan teregister dengan nomor LP/B/1990/IV/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal Senin 18 April 2022.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X