Gubernur NTT Kunjungi Wisata Alam Wae Bobok

- Rabu, 20 April 2022 | 15:47 WIB
Gubernur NTT saat mengunjungi objek wisata alam Wae Bobok (Roby / FEC Media)
Gubernur NTT saat mengunjungi objek wisata alam Wae Bobok (Roby / FEC Media)

Floreseditorial.com - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengunjungi tempat Wisata Alam Wae Bobok, desa Tanjung Boleng, kecamatan Boleng kabupaten Manggarai Barat, Rabu ( 20/04/2022 ).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur NTT didampingi oleh Bupati Manggarai Barat Editasius Endi, Direktur Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan sejumlah pejabat lainnya yang disambut secara adat oleh para tua adat Rareng.

Sebelum acara pembukaan selubung desa binaan Wae Bobok, Gubernur NTT Meresmikan Lapak Laku Pandai Be Ju Bis@ Bank NTT yang ditandai dengan guntingan pita oleh Bupati Manggarai Barat Editasius Endi yang disaksikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Gubernur VBL Ancam Pukul Bupati Manggarai

Saat memantau produk hasil kuliner UMKM Wae Bobok yang dipajang di Lapak Laku Pandai Be Ju Bis@ Bank NTT, Gubernur Viktor menyarankan untuk memasarkan ke beberapa Hotel yang ada di Labuan Bajo.

" Kalau bisa produk ini harus dipasarkan di beberapa hotel yang ada di Labuan Bajo ya?", ungkap Viktor Bungtilu Laiskodat.

Pada saat itu pegawai Bank NTT melaksanakan demo tarik tunai dan juga pembayaran pajak bumi dan bangunan dengan salah seorang kelompok UMKM Wae Bobok yang disaksikan oleh Gubernur NTT, Bupati Manggarai Barat, Dirut Bank NTT dan juga para tamu yang sempat hadir.

Baca Juga: Tiba di Matim, Gubernur NTT Langsung Cicipi Sopi Kobok

Setelah itu, Gubernur Viktor mengunjungi lokasi pembukaan selubung desa binaan Wae Bobok dengan memberikan bantuan Kredit Mikro Merdeka kepada sejumlah UMKM Wae Bobok.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Joko Widodo Menegaskan Urgensi Reformasi Hukum

Senin, 26 September 2022 | 12:53 WIB

Terkait Kasus Lukas Enembe, KPK Panggil Dua Orang Saksi

Senin, 26 September 2022 | 12:30 WIB

Terjadi Ledakan di Asrama Polisi Solo Baru

Senin, 26 September 2022 | 12:09 WIB

Toko Harapan di Ruteng Diduga Tampung Rokok Ilegal

Senin, 26 September 2022 | 10:11 WIB

Aksi Solidaritas Warga Colol Bangun Jembatan Gantung

Senin, 26 September 2022 | 08:27 WIB
X