Baru Belajar Merampok Pelaku Gagal dalam Aksinya

- Kamis, 5 Mei 2022 | 14:37 WIB
Ilustrasi begal di Lombok Tengah. Seorang korban begal malah jadi tersangka setelah membunuh dua orang yang membegal dirinya.  (Pixabay.com)
Ilustrasi begal di Lombok Tengah. Seorang korban begal malah jadi tersangka setelah membunuh dua orang yang membegal dirinya. (Pixabay.com)

Floreseditorial.com Sebuah aksi dugaan percobaan perampokan menimpa seorang pengemudi mobil di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Aksi ini terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pengendara sepeda motor secara tiba-tiba melaju dan menghadang pengemudi mobil saat hendak putar balik arah di dalam kawasan Mall Puri Indah, Kembangan.

Saat mobil berhasil diberhentikan, pria pengendara motor berambut gondrong dan mengenakan topi itu turun dan memakirkan motornya di depan mobil. Ia kemudian mengelilingi mobil tersebut sambil bersuara.

Dari keterangan video, pria tersebut hendak melakukan aksi percobaan perampokan. Meskipun korban atau pengemudi mobil tidak membukakan pintu dan keluar.

"Hati-hati guys baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mall Puri Indah-Kembangan Jakarta Barat," tulis keterangan dalam video viral.

Terkait peristiwa viral tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno Apri Dwijayanto mengatakan pihaknya telah mengamankan terduga pelaku percobaan perampokan.

"(Terduga pelaku) sudah kami amankan,"  ujar Reno saat dikonfirmasi, Rabu (4/5/2022).

Kendati begitu, Reno belum mau menjelaskan lebih rinci identitas dari terduga pelaku percobaan perampokan. Begitu juga dengan motifnya lantaran masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Yang bersangkutan masih kami lakukan klarifikasi dan masih didalami," jelasnya.***

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4.642 Personel Gabungan Amankan Sidang Tahunan 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:52 WIB
X