• Rabu, 29 Juni 2022

Staf Pelaksana Teknis Kementrian PUPR Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Diduga Peras Sejumlah Kontraktor

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:08 WIB
Staf Pelaksana Teknis Kementrian PUPR Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Diduga Peras Sejumlah Kontraktor (Ilustrasi / Net)
Staf Pelaksana Teknis Kementrian PUPR Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Diduga Peras Sejumlah Kontraktor (Ilustrasi / Net)

Floreseditorial.com - Staf Pelaksana teknis Kementrian PUPR balai wilayah sungai Nusa Tenggara II bidang operasi dan pemiliharaan II wilayah Flores, diduga melakukan pemerasan terhadap sejumlah rekanan kontraktor yang mengerjakan proyek Kementrian PUPR Tahun 2022.

Pemerasan itu disinyalir dilakukan terhadap sederetan kontraktor yang mengerjakan proyek milik Kementrian PUPR di wilayah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat hingga kabupaten Manggarai Timur. 

Seorang rekanan yang mengerjakan proyek Kementrian PUPR Tahun 2022 mengaku dirinya sudah dimintai sejumlah uang oleh staf pelaksana teknis Kementrian PUPR yang berkantor di Kupang.

Baca Juga: Pencuri Dengan Kekerasan Di Makassar Serang Polisi Ditembak

Kata Dia, permintaan tersebut untuk akomodasi dan lainnya bagi sejumlah staf pelaksana teknis Kementrian PUPR yang berkantor di Kupang.

Menurutnya, Ia dan beberapa rekanan sering dimintai uang oleh staf pelaksana teknis Kementrian PUPR yang diketahui bernama Daling. 

Kabarnya, dalam melakukan pemerasan, Daling diduga tidak sendirian. Ada seorang staff lainnya yang diketahui bernama Wilkar turut melakukan hal serupa. 

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris Setelah Tekuk Aston Villa 3-2

“Setiap staf pelaksana teknis bersama anggotanya datang ke wilayah Flores, Daling atau Wilkar telepon agar menyiapkan sejumlah akomodasi, ” kata kontraktor yang enggan identitasnya dipublikasikan itu, Sabtu (21/05/2022).

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petinju Asal NTT Menang di Arab Saudi

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:05 WIB

Puluhan Remaja Afrika Selatan Tewas di Klub Malam

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:10 WIB

Apa Saja yang Dibahas dalam KTT G7 di Jerman?

Senin, 27 Juni 2022 | 13:15 WIB

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tiba di Jerman

Senin, 27 Juni 2022 | 12:03 WIB
X