• Sabtu, 2 Juli 2022

Tak Ada Nama Agas Andreas, Perindo Usulkan Tiga Nama Ini Maju Pilkada Manggarai Timur 2024

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:20 WIB
Agas Andreas, Bupati Manggarai Timur (Prokopim)
Agas Andreas, Bupati Manggarai Timur (Prokopim)

Floreseditorial.com - Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur yang digelar di Hotel Asthon Kupang sejak tanggal 24 hingga 25 Mei 2022 memunculkan sederetan nama yang akan diusung saat Pilkada Manggarai Timur 2024 mendatang.

Partai besutan Harrytanoe Soedibjo itu lebih memprioritaskan kader partai ketimbang kader nonton partai seperti Agas Andreas yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Matim.

Dalam Mukerwil DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur, nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Damu Damian, bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Ranamese Vincensius Joni dan Kecamatan Lamba Leda Jafar Petrus diusulkan maju sebagai Bupati Matim periode 2024-2029.

Baca Juga: Astaga!! Ternyata Ini yang Terjadi Pada Kepala Desa Benteng Rampas Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

Usulan tersebut disampaikan unsur DPD Kabupaten Manggarai Timur pada Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW Partai Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur yang digelar di Hotel Asthon Kupang sejak tanggal 24 hingga 25 Mei 2022.

“Untuk calon Bupati periode 2024-2029 mendatang, DPD Partai Perindo Manggarai Timur mengusulkan tiga nama untuk disurvei yaitu Ketua DPD Partai Perindo Damu Damian, Vincensius Joni ketua DPC Ranamese, dan Ketua DPC Kecamatan Lamba Leda Jafar Petrus yang saat ini sedang menjabat Anggota Dewan hasil Pileg 2019 lalu”, kata Ketua DPD Partai Perindo Damu Damian saat membacakan laporan persiapan pemilu 2024 mendatang, mengutip harianflores.com.

Usulan ketiga nama untuk Pilkada Manggarai Timur 2024 mendatang, berdasarkan perhitungan poling dari 12 DPC di Manggarai Timur.

Baca Juga: Korupsi DID Tabanan, Dosen Unud Ditahan Polresta Denpasar Jelang Sidang

Berdasarkan usulan DPC pada 12 Kecamatan di Manggarai Timur mayoritas mengusulkan Damu Damian, yang diusung oleh 7 DPC untuk maju pada bursa calon Bupati dari Partai Perindo

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X