BPOLBF Mulai Garap Sektor Bisnis Pariwisata di Labuan Bajo, Ini Rencana Bisnisnya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 17:53 WIB
Labuan Bajo (Gareth Bright)
Labuan Bajo (Gareth Bright)

Floreseditorial.com - Para pengusaha dan agen perjalanan wisata di Labuan Bajo dan wilayah Flores pada umumnya nampaknya harus siap untuk bersaing dengan kompetitor baru yang juga dikabarkan akan bergerak di bidang bisnis pariwisata.

Kompetitor tersebut adalah Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) yang baru - baru ini telah mendaftarkan diri pada pangkalan kekayaannya intelektual di Direktorat Jendral kekayaannya Intelektual kementrian Hukum dan HAM RI.

Tak tanggung-tanggung, badan pimpinan Shana Fatina itu mengklaim sederetan bisnis yang akan digarap.

Baca Juga: Wae Rebo Raih Penghargaan CTDA 2022

Data yang diperoleh Flores editorial, BPOLBF mendaftarkan usaha dengan KODE KELAS : 35 dengan No. Pendaftaran : IDM000926677 , pada tanggal 24-11-2021.

Beberapa ruang bisnis yang akan digarap BPOLBF dengan mendaftarkan KODE KELAS: 35 ini adalah: iklan di bidang pariwisata dan perjalanan, kamar layanan perdagangan dalam sifat mempromosikan bisnis dan pariwisata lokal, mengatur dan menyelenggarakan pameran dan pameran untuk keperluan bisnis dan periklanan pariwisata, penyediaan informasi bisnis terkait dengan pariwisata.

Tak hanya sampai disitu, BPOLBF juga mendaftarkan usaha dengan KODE KELAS : 39 dengan No. Pendaftaran : IDM000943402 , pada tanggal 19-01-2022.

Baca Juga: Untuk Kategori Surga Tersembunyi, Teluk Nanga Lok di Manggarai Timur NTT Masuk 10 Besar API 2022

Dengan KODE KELAS ini, BOPLBF juga akan mengklaim sederetan urusan bisnis Pariwisata lainnya seperti: layanan pemesanan di bidang perjalanan wisata, Jasa informasi dan panduan perjalanan dan wisata, jasa pengadaan perjalanan wisata berpemandu, jasa-jasa pengaturan wisata, konsultasi di bidang perjalanan wisata dan wisata perjalanan wisata yang disediakan oleh pusat panggilan telepon dan hotline, konsultasi yang berkaitan dengan perjalanan wisata dan wisata perjalanan wisata, layanan informasi wisata yang berkaitan dengan perjalanan, layanan pariwisata medis menjadi layanan transportasi ke negara lain untuk tujuan menerima perawatan medis.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Terkini

Polda Metro Tolak Penangguhan Penahanan Roy Suryo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:29 WIB

NTT Berpotensi Jadi Arab Saudi Kedua, Ada Apa?

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:19 WIB
X