• Sabtu, 2 Juli 2022

Direktur Infrastruktur Bakti Kominfo Tinjau Sejumlah BTS di Kabupaten Manggarai Barat

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:43 WIB
Direktur Infrastruktur Bakti Kominfo, Bambang Noegroho (FEC Media)
Direktur Infrastruktur Bakti Kominfo, Bambang Noegroho (FEC Media)

Floreseditorial.com - Direktur Infrastruktur Bakti Kominfo, Bambang Noegroho meninjau sejumlah Base Transceiver Station (BTS) Bakti Kemkominfo yang ada di Kabupaten Manggarai Barat.

Ditemani Team Bakti Kominfo dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Nusa Tenggara Timur Aba Maulaka, mereka melakukan peninjauan BTS di  sejumlah titik di wilayah pedalaman Kabupaten Manggarai Barat.

Salah satu titik yang menjadi lokasi peninjauan berada di Desa Suka Kiong, Kecamatan Kuwus Kabupaten Manggarai Barat, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Kominfo siapkan langkah untuk biayai anggaran 2023 selain dari APBN

Untuk menuju ke Desa Suka Kiong, rombongan harus berjalan memutar melalui Kabupaten Manggarai dan masuk melalui wilayah kecamatan Ruteng dan berjalan kaki sekitar 2 Kilo Meter hingga tiba di Lokasi yang berada di wilayah perbatasan antara Kabupaten Manggarai Barat dan Kabupaten Manggarai.

Tiba di lokasi, Bambang Noegroho memantau secara detail tahapan terakhir proses pengerjaan BTS Bakti Kemkominfo yang telah dimulai pengerjaannya sejak tahun 2021 silam.

Menurutnya, peninjauan tersebut merupakan kegiatan monitoring dan Evaluasi di BTS 4G yang nantinya akan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga: Kominfo-KPK Kerja Sama Untuk Aduan Tipikor

“Saat ini tinggal pengerjaan tahap akhir, signalnya sudah siap beroperasi dan sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Bambang Noegroho.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X