• Sabtu, 2 Juli 2022

Resmikan Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman, Bupati Cilacap: Disini Juga Akan Ada Sports Center

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:43 WIB
Peresmian Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman (TNI ADA)
Peresmian Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman (TNI ADA)

Floreseditorial.com - Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman diresmikan pada Selasa, 21 Juni kemarin.

Peresmian ini dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat(Kasad)Jenderal TNI, Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Lapangan sepak bola tersebut merupakan eks lapangan Yonif 405.

Dalam peresmian itu juga dihadiri oleh Bupati Cilacap, Aspers Kasad, Aslog Kasad, Aster Kasad, Asrena Kasad, Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 071/Wijayakusuma, Dandim 0703/Cilacap, Forkopimda Kabupaten Cilacap, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Pengurus Persit Pusat Kartika Chandra Kirana, Direktur PT. PSF, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Cilacap.

Dalam sambutannnya, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, berterima kasih kepada Kasad karena telah menyediakan fasilitas olahraga di Kabupaten Cilacap.

“Bukan hanya lapangan sepakbola, disini juga akan menjadi sports center dan

"wisata kuliner yang telah lama menjadi impian dan akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Cilacap,” kata Tatto dikutip dari website resmi TNI AD pada Rabu, 22 Juni 2022.

Sementara dalam sambutannya, Kasad berharap keberadaan lapangan tersebut bukan hanya menjadi tempat keramaian, tetapi juga meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan kualitas manusia dalam bidang olahraga.

Ia juga berharap bahwa dengan adanya lapangan tersebut dapat terjalin hubungan baik antara TNI AD dan pemerintah.

“Selain itu, dengan adanya fasilitas olahraga ini diharapkan akan meningkatkan hubungan baik antara TNI AD dengan Pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X