Kapolda NTT Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Polda dan Kapolres Ngada

- Kamis, 30 Juni 2022 | 23:12 WIB
Kapolda NTT Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Polda dan Kapolres Ngada (Dok Polda NTT)
Kapolda NTT Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Pejabat Polda dan Kapolres Ngada (Dok Polda NTT)

Floreseditorial.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Karoops, Dirreskrimsus, Dirpamobvit Polda NTT dan Kapolres Ngada , Kamis (30/6/2022) pagi.

Kegiatan yang digelar di Rupatama Mapolda NTT ini juga dihadiri Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.M., para pejabat utama Polda NTT, Kapolres Kupang Kota, Kapolres jajaran dan para pejabat Polres yang mengikutinya melalui Daring dari kesatuan masing-masing.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi dan pengurus Bhayangkari Daerah NTT serta Pengurus YKB Daerah NTT.

Baca Juga: Kemenko Perekonomian kembali raih opini WTP ke-14 dari BPK

Serah terima jabatan adalah dinamika yang biasa di institusi Polri, sebagai bagian dari proses pembinaan karier yang berkesinambungan, guna meningkatkan kinerja organisasi untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/1214/VI/Kep/2022 tanggal 20 Juni 2022, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., diangkat dalam jabatan baru sebagai Karoops Polda Kepri. Yang menggantikannya Kombes Pol. Widoni Fedri, S.I.K., S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Sulsel.

Kemudian, Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S.I.K., M.Si., diangkat dalam jabatan barunya sebagai Assessor SDM Kepolisian Madya TK. II SSDM Polri. Yang menggantikannya AKBP Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung Polda Jabar.

Baca Juga: Pemerintah: FIF bermanfaat bagi Indonesia dalam menghadapi pandemi

Selanjutnya berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/1215/VI/Kep/2022 tanggal 20 Juni 2022, Dirpamobvit Polda NTT Kombes Pol. Grendie Teguh Pidegso S.I.K., dimutasikan Analis Kebijakan Madya Bidang Pam Baharkam Polri (Dalam Rangka Berobat). Penggantinya adalah Kombes Pol. H. Y. Arief Satriyo, S.I.K., yang saat ini menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda NTT.

Halaman:

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Kawal Kasus Yang Melibatkan Anggota TNI

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Ketua KPU Jelaskan Tiga Kategori Pendaftaran Parpol

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:42 WIB
X