Edison Risal Ditunjuk Sebagai Ketua Formatur SMSI Manggarai Barat

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:13 WIB
SMSI Resmi Hadir di Mabar, Edison Risal Ditunjuk Jadi Ketua Formatur ((Foto: Istimewa/Floresnews))
SMSI Resmi Hadir di Mabar, Edison Risal Ditunjuk Jadi Ketua Formatur ((Foto: Istimewa/Floresnews))

Floreseditorial.com - Pengurus DPW Nusa Tenggara Timur Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) resmi menunjuk Edison Risal sebagai ketua Formatur DPD Manggarai Barat.

Penujukan Edison Risal sebagai ketua DPD SMSI Manggarai Barat tersebut disampaikan melalui SK DPW NTT SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI) NOMOR: 009/SKPTS/SMSI-DPW/VI/2022 tentang penunjukkan Rofinus Edison Risal sebagai ketua formatur Serikat Media Siber Indonesia (smsi) kabupaten Manggarai Barat.

SK itu ditandatangani langsung oleh ketua DPW NTT Benidiktus S. S. Jahang dan sekretsris DPW NTT Yosep Paun S. Bataona tertanggal 29 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Andre Kornasen Targetkan Capaian Investasi 1,1 Miliar di PT. Flores Multy Media

"Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus DPW NTT yang telah memberikan kepercayaan besar ini kepada saya. Ini merupakan kehormatan untuk saya," ujarnya pada Jumat (01/06/2022) di Labuan Bajo

Pria yang biasa disapa Ichal itu mengatakan, dalam waktu dekat akan merampungkan kepengurusan DPD SMSI Manggarai Barat sebagaimana yang menjadi salah satu point instruksi SK tersebut.

Pemilik media Postntt dan MediaLabuanBajo itu juga menerangkan bahwa salah satu program yang akan di dorong oleh SMSI Manggarai Barat adalah menggelar Uji Kompetensi Wartawan di Labuan Bajo.

"Saya sudah berkordinasi dengan berbagai pihak untuk mendorong agar tahun 2023 UKW digelar di Labuan Bajo," jelasnya. ***

Editor: FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Kawal Kasus Yang Melibatkan Anggota TNI

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Ketua KPU Jelaskan Tiga Kategori Pendaftaran Parpol

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:42 WIB
X