TKW Asal Malaka Meninggal di Malaysia, Sempat Telepon Tanyakan Anak

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:44 WIB
TKW asal Kabupaten Malaka meninggal di Malaysia. Jenazahnya tiba di Bandara El Tari Kupang Sabtu, 2 Juli 2022.
TKW asal Kabupaten Malaka meninggal di Malaysia. Jenazahnya tiba di Bandara El Tari Kupang Sabtu, 2 Juli 2022.

Floreseditorial.com - Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Desa Hanemasin, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara TImur, meninggal dunia di Malaysia pada Senin, 27 Juni 2022.

Jenazah TKW tersebut diketahui bernama Maria Goreti Hoar yang telah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Malaysia sejak 2018.

Berdasarkan hasil visum pihak kepolisian di Malaysia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Melainkan, jenazah divonis menderita penyakit jantung koroner.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 2 Juli 2022 : Jadi Target Ricky, Bukan Ammar Tapi Pria ini yang Selamatkan Andin?

"Almarhum divonis penyakit jantung koroner yang menyebabkan dia meninggal," ungkap salah seorang kerabat almarhum, Fidelis Seran.

Satu hari sebelum meninggal, diketahui almarhum sempat menelepon keluarganya dan menanyakan kabar empat anak-anaknya.

"Hari minggu itu masih kontak, dia juga tidak ada mengeluh sakit apa-apa, hanya tanya kabar anak-anaknya empat orang dan hari senin dapat informasi sudah meninggal," jelas Fidelis.

Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah telah sampai dengan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA448 pukul 12.55 WITA.

Jenazah di jemput oleh keluarga di Bandara El Tari Kupang. Jenazah langsung diantar ke kampung halamannya di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.***


Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Kawal Kasus Yang Melibatkan Anggota TNI

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Ketua KPU Jelaskan Tiga Kategori Pendaftaran Parpol

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:42 WIB
X