Gempar! Mayat Perempuan Ditemukan di Kolong Jembatan Oesapa, Kota Kupang

- Selasa, 5 Juli 2022 | 05:18 WIB
Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengimbau warga Kota Kupang agar selalu memperhatikan anggota keluarga yang mengidap penyakit Epilepsi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  (victorynews.id/nahor fatbanu)
Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengimbau warga Kota Kupang agar selalu memperhatikan anggota keluarga yang mengidap penyakit Epilepsi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (victorynews.id/nahor fatbanu)

Floreseditorial.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir sungai di bawah kolong jembatan oesapa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, pada Senin 4 Juli 2022.

Warga yang menemukan mayat perempuan tersebut segera melaporkannya ke pihak kelurahan dan kepolisian untuk dilakukan evakuasi dan olah TKP.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 4 Juli 2022: Sal Simpan Rahasia Besar?

Kapolres Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna mengatakan jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang. Diduga korban menderita penyakit epilepsi, sehingga korban harus selalu diawasi. Namun, pada saat kejadian, korban luput dari mata keluarga dan sendirian berenang di sungai.

Rishian pun berharap agar para penderita epilepsi selalu diperhatikan.

"Para penderita epilepsi jangan ditinggalkan sendirian, harus selalu diawasi supaya tidak terjadi hal-hal yang diluar keinginan kita," ujarnya.

Kondisi mayat perempuan di bawah kolong jembatan oesapa itu saat ditemukan masih belum kaku dan bagian mulut mengeluarkan busa.

Diketahui mayat perempuan tersebut bernama Maria Yofia Kewa, warga RT 40/RW 13 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Korban diketahui merupakan penderita epilepsi yang menyebabkan korban alergi terhadap suhu dingin dan suhu panas.

Ayah korban, Anton Manek Seran mengakui bahwa setiap hari korban selalu diawasi. Namun, pada saat kejadian korban sendirian berenang di sungai.

Berdasarkan pantauan, lokasi kejadian langsung dipadati kerumunan warga. Pihak hkepolisian telah memasang garis polisi dan korban telah dievakuasi ke RSB Titus Uly Kupang.***

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panglima TNI Kawal Kasus Yang Melibatkan Anggota TNI

Senin, 15 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Ketua KPU Jelaskan Tiga Kategori Pendaftaran Parpol

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:42 WIB
X