Siprianus Habur Sebut Tak Pernah ‘Ngemis’ Proyek di Dinas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 17:46 WIB
Siprianus Habur saat memberikan keterangan pers kepada awak media (Capture Video)
Siprianus Habur saat memberikan keterangan pers kepada awak media (Capture Video)

Floreseditorial.com - Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur Siprianus Habur mempersilahkan awak media untuk mencari tau informasi perihal dugaan keterlibatan dirinya dalam proyek pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di ruas jalan yang menghubungkan Mawe menuju Lawir tepatnya di Rewung Desa Tango Molas.

Meski kabar tentang dugaan masifnya keterlibatan sejumlah anggota DPRD dalam Mafia proyek di Kabupaten Manggarai Timur sudah bukan menjadi rahasia lagi, namun Siprianus Habur menegaskan dirinya samasekali tak pernah ‘ngemis’ proyek di Dinas.

Hal ini disampaikan Siprianus Habur menyusul ramainya pemberitaan media tentang dirinya yang disebut-sebut terlibat dalam proyek Pokir senilai Rp. 135 Juta.

Baca Juga: Sipri Habur Soroti Wartawan di Matim yang ‘Asal Bunyi’ Publish Berita

“Silahkan pergi tanya dinas, kapan saya bawa map pergi minta proyek, ” kata Siprianus Habur mengutip Facebook Harian Flores, Selasa (05 Juli 2022).

Menurutnya, sebagai wakil rakyat, sudah menjadi tugasnya untuk memperjuangkan anggaran untuk kepentingan rakyat, termasuk memperjuangkan anggaran untuk proyek pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) di ruas jalan yang menghubungkan Mawe menuju Lawir tepatnya di Rewung Desa Tango Molas.

Baca Juga: Siprianus Habur: Saya Siap Jadi Wakil Bupati Matim

“Tapi saya bukan pelaku yang mengerjakan proyek tersebut, tugas saya hanya memperjuangkan anggaran atas usulan rakyat, soal siapa yang kerja, itu tugasnya dinas tekhnis, buka urusan saya” tukasnya.

 

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengacara Lukas Enembe Disomasi Gubernur Papua Barat

Selasa, 27 September 2022 | 14:10 WIB

Berikut Cara Mudah Daftar Jadi Guru ASN PPPK 2022

Selasa, 27 September 2022 | 10:14 WIB

Pelaku Pembobol ATM Diringkus Polres Sukabumi

Selasa, 27 September 2022 | 08:00 WIB

Fosil Asli Gajah Mada Ada di NTT, ini Alamat Lengkapnya

Selasa, 27 September 2022 | 06:08 WIB
X