Pegawai Coop TLM Tewas dalam Kecelakaan Bus Pengangkut Polisi di Waelengga

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:23 WIB
Pegawai COOP TLM tewas dalam kecelakaan bus pengangkut polisi di Waepengga Manggarai Timur pada Jumat(5/8/22). (Resti Seli)
Pegawai COOP TLM tewas dalam kecelakaan bus pengangkut polisi di Waepengga Manggarai Timur pada Jumat(5/8/22). (Resti Seli)

Floreseditorial.com - Kecelakaan bus pengangkut polisi di Waelengga, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur pada Jumat (5/8/22) akibatkan seorang Pegawai Coop TLM tewas.

Baca Juga: Meriah! Setelah 2 Tahun Vakum, Jikom Fest 2022 Kembali Guncang Panggung Taman Gerson Poyk Kota Kupang

Bus yang mengangkut 25 personil Polda NTT itu hendak pulang dari Labuan Bajo ke Kupang menggunakan Kapal Ferry di Pelabuhan Aimere. Namun naas dalam perjalanan menuju pelabuhan, bus pengangkut polisi itu terbalik.

Kecelakaan bermula ketika bus pengangkut polisi itu hendak menyalip salah satu kendaraan didepannya. Namun, satu pengendara motor dari arah berlawanan tiba-tiba muncul.

"Supir bus ingin menyalip motor yang di depan tapi disaat yang sama muncul sebuah sepeda motor dari arah berlawanan. Terjadilah tabrakan. Supir memang sempat banting ke kiri menghindari tabrakan kemudian balas lagi ke kanan dan terbalik,” jelas AKBP I Ketut Widiarta.

Baca Juga: Bus Pengangkut Polisi Terbalik di Waelengga, Kepala Puskesmas: Satu Orang Tewas

Ricky Makarawung, pengendara motor dari arah berlawanan yang tewas dalam kecelakaan itu merupakan seorang Pegawai Coop TLM Indonesia.

Ricky sempat dilarikan ke RS di Bajawa. Namun sayang, dalam perjalanan nyawanya tak sempat tertolong.

Jenasah Ricky Makarawung, pada hari Sabtu, (06/08/2022) langsung dikirimkan menggunakan KMP Lakaan dari Pelabuhan Ferry Aimere menuju Pelabuhan Ferry Bolok - Kupang, yang direncanakan tiba pada hari Minggu (07/08/2022) sekitar pukul. 02.00 pagi.***

Editor: Resti Seli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capai UHC, Jadi Kado HUT-15 Kabupaten Manggarai Timur

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:42 WIB

4 Rumah Warga Borong Hangus Terbakar

Kamis, 24 November 2022 | 17:03 WIB

Ini Jadwal Kapal Seputar NTT Kamis 24 November 2022

Rabu, 23 November 2022 | 19:58 WIB
X