Belum Dapat Gaji, Sejumlah Guru di Kota Bandar Lampung Mengadu ke Hotman Paris Hutapea

- Senin, 26 September 2022 | 17:03 WIB
Belum Dapat Gaji, Sejumlah Guru di Kota Bandar Lampung
Belum Dapat Gaji, Sejumlah Guru di Kota Bandar Lampung

 

 

Floreseditorial.com - Sejumlah guru di Kota Bandar Lampung mengadu ke pengacara ternama di tanah air, Hotman Paris Hutapea, karena gaji tidak kunjung turun. Pengaduan tersebut diunggah melalui akun instragram pribadi milik Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Dalam postingan itu, sejumlah guru yang merupakan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) mengadukan gaji yang tidak kunjung turun selama 9 bulan.

Baca Juga: Perse Ende Gagalkan Mimpi Persim Manggarai Raih Trofi ETMC XXXI Lembata, Jangan Bersedih ya!

"Kami guru PPPK kota Bandar Lampung Teraniaya, terdzalimi karena kami sudah diangkat sejak November-Desember 2021, tapi kami belum dapat SPMT sudah sekitar 9 bulan kami belum gajian," ungkap salah satu guru yang berada di video tersebut, dilansir dari kupastuntas.com, Senin, (26/09/2022).

Dalam video yang diunggah pengacara tersebut, berisi tulisan "Jam 5 subuh sudah ditunggu di kopi johny, Hotman baru sarapan subuh dengan istri tercinta! Aduh tugas Hotman 911 subuh hari sudah nunggu! Gimana ini Pak Menteri Pendidikan, walikota dan DPRD Bandar Lampung! ?? Terimakasih atas dukungan Atlas Beach club terutama para pemegang saham utama yaitu Ivan, Eka, Jacky& Andrew para anak muda yg dulu pendiri holywings! Mereka bantu penuh kegiatan Hotman 911," tulis Hotman Paris.

Baca Juga: Gol Tunggal Cahya Dwi Permana Kubur Mimpi Persim Manggarai ke Final ETMC 2022

Selang beberapa saat, Hotman Paris kembali mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut salah satu guru dari rombongan guru PPPK itu menyampaikan keluhannya.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar Pagi Ini

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:10 WIB

7 Catatan Wapres Pascakunjungan Lima Hari ke Papua

Senin, 5 Desember 2022 | 21:51 WIB

Justin Holiday Bangga Kenakan Batik Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 | 19:37 WIB
X