Ribuan Suporter Persebata Lembata dari Kedang Padati Terminal Timur Lewoleba

- Kamis, 29 September 2022 | 11:24 WIB
Ribuan Suporter Persebata Lembata Datang dari Wilayah Kedang dan Memadati Lokasi Terminal Timur Lewoloba sebagai Titik Kumpul (FEC/Antonius Rian)
Ribuan Suporter Persebata Lembata Datang dari Wilayah Kedang dan Memadati Lokasi Terminal Timur Lewoloba sebagai Titik Kumpul (FEC/Antonius Rian)

Floreseditorial.com - Ribuan suporter Persebata Lembata yang datang dari wilayah Kedang, Kecamatan Omesuri dan Buyasuri memadati lokasi terminal timur Kota Lewoleba, Kamis (29/9/22).

Kedatangan suporter yang diperkirakan berjumlah 2024 lebih orang ini untuk mendukung Persebata Lembata yang akan berhadapan dengan Perse Ende dalam partai final El Tari Memorial Cup 2022 yang berlangsung sore ini.

Pantauan media ini, sekitar pukul 09.00 para suporter dari Kedang sudah berada di terminal timur sebagai lokasi titik kumpul.

Baca Juga: Ini Beberapa Pilihan Obat Panu yang Ampuh, Kampu Perlu coba

Mereka diterima oleh para ASN dan orang Kedang lainnya yang berdomisili di Kota Lewoleba.

Salah seorang suporter mengatakan kedatangan mereka untuk mendukung Persebata Lembata memenangkan pertandingan final ini.

"Kami datang untuk Persebata, kami tinggalkan aktivitas kami di kampung untuk Persebata. Harus raih trofi ETMC," ungkap suporter yang tak mau memberikan informasi identitas lengkap.

Baca Juga: Wanita Tua Menuntut Keadilan, atas Kasus Penganiayaan Terhadap Dirinya

Gong gendang sebagai musik khas orang Kedang pun dibunyikan, bergemuruh sebagai ekspresi lain dari kegembiraan orang Kedang, Kabupaten Lembata.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Larangan Berzina Membuat Pengusaha Hotel Khawatir

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:44 WIB

Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar Pagi Ini

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:10 WIB

7 Catatan Wapres Pascakunjungan Lima Hari ke Papua

Senin, 5 Desember 2022 | 21:51 WIB

Justin Holiday Bangga Kenakan Batik Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 | 19:37 WIB
X