Dinilai Berlindung di Balik Polres Bogor, Kevin Pertanyakan Bukti Video yang Dilaporkan Dokter Siska

- Kamis, 29 September 2022 | 12:52 WIB
Kasus penganiayaan Kevin Hillers. (Gorajuara/ dok: Instagram/ kevins_hillers_)
Kasus penganiayaan Kevin Hillers. (Gorajuara/ dok: Instagram/ kevins_hillers_)

Floreseditorial.com-Perseteruan antara Dokter Siska Khair dan Kevin Hillers kian semakin memanas. Dikabarkan Keduanya sama-sama mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan korban (LPSK) setelah saling melaporkan atas dugaan penganiayaan.

Sosok Kevin Hillers diduga melakukan kekerasan terhadap Siska Khair melalui ancaman yang membuat mantan kekasihnya tertekan.

Kevin mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada hari Selasa, 27 September 2022, dengan didampingi oleh sang adik, Alex Hillers dan kuasa hukum, Deka Saragih.

Baca Juga: Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak Tiri Terancam 15 tahun Penjara

Dari informasi yang dihimpun media setempat Deka, mengungkapkan ingin meminta perlindungan untuk Kevin sebagai korban dan Alex sebagai saksi.

"Untuk mengajukan perlindungan pak Kevin sebagai korban atas dugaan penganiayaan yang terjadi di Bogor. Dan sudah dilaporkan ke Polres Bogor dan kepada Pak Alex sebagai saksi yang konon di media sosial diancam mau dipidana. Oleh karena itu saya sebagai kuasa hukum ingin memberikan upaya perlindungan melalui LPSK," kata Deka Saragih di LPSK, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, dikutip viva co.id (29/9)

"Kami sebagai pensehat hukum menilai ada indikasi kuat Kevin akan segera jadi tersangka. Itu yang kami lihat. Pandangan kami ini tentunya, balik lagi, pandangan profesional kami,” ungkapnya

Baca Juga: Polisi Ungkap Jumlah Korban Kekerasan Seksual di Alor, Bertambah Jadi 14 Orang

“Berdasarkan bukti yang kami miliki Kevin ini sebagai korban. Bagaimana mungkin korban bisa menjadi tersangka nantinya. Kami merasa perlu melapor dan pengaduan kepada LPSK dan perlindungan lewat tahapan prosedural dan hukum, baik dia sebagai pelapor maupun terlapor," kata Deka menambahkan.

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Larangan Berzina Membuat Pengusaha Hotel Khawatir

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:44 WIB

Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar Pagi Ini

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:10 WIB

7 Catatan Wapres Pascakunjungan Lima Hari ke Papua

Senin, 5 Desember 2022 | 21:51 WIB

Justin Holiday Bangga Kenakan Batik Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 | 19:37 WIB
X