Kota Ruteng Menjadi Tuan Rumah Gelar Audisi Indonesian Idol 2022, Yuk Buruan Daftar

- Kamis, 29 September 2022 | 14:18 WIB
Ruteng Jadi Tempat Audisi Indonesia Idol 2022, Anda Berbakat? Ayo Bergabung dan Simak Cara Daftarnya di Sini! (Sumber Foto: Pencarian Google Internet)
Ruteng Jadi Tempat Audisi Indonesia Idol 2022, Anda Berbakat? Ayo Bergabung dan Simak Cara Daftarnya di Sini! (Sumber Foto: Pencarian Google Internet)

Floreseditorial.com- Indonesia begitu banyak audisi yang diadakan dalam ajang pencarian bakat penyanyi yang bisa di ikuti oleh semua orang orang. Namun tentu saja ajang bernama Indonesia Idol merupakan salah satu ajang yang paling banyak di tunggu-tunggu oleh masyarakat di Indonesia. Hal tersebut tidak lain karena ajang ini mampu memiliki peringkat yang cukup tinggi di bandingkan dengan ajang pencarian bakat penyani lainnya di Indonesia.

Nah kabar menariknya, dalam waktu dekat ini di ketahui bahwa ajang Indonesian Idol 2022 akan kembali digelar di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, untuk mencari bakat-bakat baru penyanyi dengan kualita vokal yang begitu hebat.

Tentunya, bagi kamu yang ingin mengikutinya, harus mengetahui cara daftar audisi Indonesian Idol sebelum nantinya anda terpilih untuk bisa tampil di layar kaca televisi untuk di tonton beribu-ribu pasang mata. 

Baca Juga: Ruteng Jadi Tempat Audisi Indonesia Idol 2022, Anda Berbakat? Ayo Bergabung dan Simak Cara Daftarnya di Sini!

Bagi kaum muda berbakat yang berusia 16-27 tahun yang berasal dari Pulau Flores dan Lembata, NTT juga ikut diundang untuk ikut serta dalam audisi Indonesian Idol 2022 tersebut.

Indonesian Idol merupakan ajang dimana pencarian bakat seleksi suara yang secara langsung skor perolehannya didapatkan dari voting langsung oleh penonton.

Audisi dapat menjadi ajang anak-anak untuk belajar mengenai bidang tertentu. Selain itu, audisi juga dapat menambahkan semangat dan motivasi belajar setiap individu.

Baca Juga: Ternyata Jebolan Indonesian Idol, Ini Profil Citra Scholastika yang akan Tampil Malam Puncak Festival Golo Koe

Untuk Acara Audisi Indonesian Idol di Pulau Flores ini dibantu oleh Yayasan Mariamoe Peduli (YMP) Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. 

Halaman:

Editor: Maria H.R Waju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Larangan Berzina Membuat Pengusaha Hotel Khawatir

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:44 WIB

Bom Bunuh Diri Guncang Polsek Astana Anyar Pagi Ini

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:10 WIB

7 Catatan Wapres Pascakunjungan Lima Hari ke Papua

Senin, 5 Desember 2022 | 21:51 WIB

Justin Holiday Bangga Kenakan Batik Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 | 19:37 WIB
X