Pemain Terbaik Bisa Diganti, Ketua Pelaksana Turnamen Bupati Manggarai Cup U 21 Minta Maaf

- Senin, 21 November 2022 | 11:23 WIB
Ketua Pelaksana pertandingan Bupati Manggarai Cup U 21, Emil Ndahur
Ketua Pelaksana pertandingan Bupati Manggarai Cup U 21, Emil Ndahur

Floreseditorial.com - Ketua Pelaksana pertandingan Bupati Manggarai Cup U 21, Emil Ndahur, yang juga merupakan camat langke rembong, menyampaikan permohonan maaf, atas kekeliruan yang dialami oleh Panitia Bupati Manggarai Cup U 21.

Disampaikan melalui gawainya, ketua pelaksana pertandingan Bupati Manggarai Cup U 21 tahun 2022, menyampaikan bahwa panitia Bupati Manggarai Cup U 21sudah berusaha maksimal untuk pelaksanaan pertandingan tersebut.

Kendati demikian, dirinya tetap menyampaikan permohonan maaf karena panitia Bupati Manggarai Cup U 21 salah memberikan hadiah untuk pemain terbaik.

Baca Juga: Panitia Bupati Manggarai Cup U 21 Tuai Sorotan, Boni Burhanus Sentil Dugaan Skenario Pengaturan Skor

"Untuk hal ini saya harus menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya. Dengan berbagai dinamika, tekanan dan tanggung jawab yang ada dan komitmen untuk mensukseskan turnamen ini, tentu sebagai manusia ada kealpaan," ujar Emil Ndahur.

Bagi dirinya, segala hal bisa segera diatasi dan ditemukan solusi yang baik. Dan yang paling penting, acara puncak turnamen bisa berjalan lancar dan aman.

Tak lupa camat Emil Ndahur, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati, unsur Forkompida, pimpinan OPD, para Camat, Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai, Pol PP, dan Brimob Batalyon 2 Manggarai.

Baca Juga: Panitia Bupati Manggarai Cup U 21 Salah Tunjuk Pemain Terbaik, Ketua Panitia Minta Maaf

Camat Emil juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Leda, khususnya para tokoh muda di kelurahan Bangka Leda, yang sudah mendukung untuk mensukseskan Bupati Manggarai Cup U 21.

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capai UHC, Jadi Kado HUT-15 Kabupaten Manggarai Timur

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:42 WIB

4 Rumah Warga Borong Hangus Terbakar

Kamis, 24 November 2022 | 17:03 WIB

Ini Jadwal Kapal Seputar NTT Kamis 24 November 2022

Rabu, 23 November 2022 | 19:58 WIB
X