Yuk Daftar Jadi Penulis di FEC Media, Jual Karya Tulisanmu dan Dapetin Cuannya

- Selasa, 22 November 2022 | 01:02 WIB
Yuk Daftar Jadi Penulis di FEC Media, Jual Karya Tulisanmu dan Dapetin Cuannya (Ilustrasi)
Yuk Daftar Jadi Penulis di FEC Media, Jual Karya Tulisanmu dan Dapetin Cuannya (Ilustrasi)

Saat ini media online sudah menjadi media konvensional dan mainstream, yang bisa diakses siapa saja, kapan saja, di mana saja.

Dalam 2 dekade terakhir, terjadi beberapa kali gelombang kemunculan media online, dengan konsep yang terus berkembang.

Dalam waktu yang tak lama, muncullah situs blogging yang melahirkan penulis baru hanya dengan berbekal handphone di tangan.

Ketika setiap individu memproduksi informasi dan bahkan menjadi "media" dengan akun-akun socmed berpengikut ribuan bahkan jutaan, gelombang terbaru kemunculan media online memperlihatkan kecenderungan yang berbeda lagi.

Media online menggeser konsepnya dari sekedar menyajikan "berita cepat", menjadi media-media berbasis riset yang kuat, dan memadukan antara konsep "online" dan media lama, dengan menyerap insight dari trending media sosial.

Menyikapi perkembangan seperti itu, FEC Media sebagai salah satu media online generasi pertama di Nusa Tenggara Timur (NTT) tentu tak ingin ditinggalkan zaman dan pembacanya.

Tentu saja, kami tidak perlu mengubah konsep secara mendasar sebagai media yang telah dicitrakan sebagai penyaji berita cepat.

Namun, berbenah di sana-sini dengan menyesuaikan perkembangan terkini, jelas merupakan keniscayaan yang tak bisa ditawar, dan ditunda lagi.

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Terkini

Capai UHC, Jadi Kado HUT-15 Kabupaten Manggarai Timur

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:42 WIB

4 Rumah Warga Borong Hangus Terbakar

Kamis, 24 November 2022 | 17:03 WIB

Ini Jadwal Kapal Seputar NTT Kamis 24 November 2022

Rabu, 23 November 2022 | 19:58 WIB
X