Robby Tei Seran Berniat Mekarkan Desa Wehali di Periode Ketiga

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:44 WIB
Johanes Robby Tei Seran, calon kepala desa Wehali (FEC Media / Frido)
Johanes Robby Tei Seran, calon kepala desa Wehali (FEC Media / Frido)

Floreseditorial.com - Tersisa dua hari lagi, 123 desa di Kabupaten Malaka melaksanakan Pilkades serentak mencari pemimpin terbaik di masing-masing desa.

Tepat 9 Desember 2022, sesuai petunjuk Perbub  Malaka, aktifitas perkantoran dan sekolah diliburkan, guna mendukung terlaksananya Pilkades serentak dengan aman, nyaman dan tertib.

Di Kecamatan Malaka Tengah, tepatnya di jantung kota Betun, ada desa Wehali yang juga ikut dalam perhelatan Pilkades serentak.

Baca Juga: Ledakan ke Dua Terdengar Lagi di Polsek Astana Anyar

Desa Wehali memiliki 3 orang calon kepala desa. Mereka bertiga adalah Johanes Robby Tei Seran, Frits Arep Risi dan Sius Berebein.

Di antara mereka bertiga, Robby Tei Seran adalah incumbent dua periode.

Bertempat di panggung Paroki Betun, oleh panitia pemilihan tingkat desa, ketiga calon tersebut diberikan kesempatan untuk memaparkan visi - misi dan program kerja apabila terpilih nanti menjadi kepala desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Terpantau media, suasana cukup ramai saat pemaparan visi dan misi para calon desa tersebut. Masing-masing calon desa, datang dengan ditemani para pendukungnya.

Sorak - sorai para pendukung mewarnai jalannya kegiatan tersebut. Namun, hingga acara selesai, tidak ada kericuhan alias kondusif.

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB Diyakini Segera Matangkan Capres-Cawapres

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:19 WIB
X