Bupati Agas ke Wabup Sipri : Kita Harus Kerja Lebih Cepat

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:43 WIB
Bupati Manggarai Timur agas Andreas saat bertemu Siprianus Habur usai pelantikan yang dilakukan oleh gubernur NTT (TikTok Agas Andreas)
Bupati Manggarai Timur agas Andreas saat bertemu Siprianus Habur usai pelantikan yang dilakukan oleh gubernur NTT (TikTok Agas Andreas)

Floreseditorial.com - Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, menyampaikan rasa sukacitanya karena Manggarai Timur akhirnya bisa kembali punya Wakil Bupati.

Dalam kesempatan syukuran pelantikan bupati yang dilakukan oleh keluarga besar mlManggarai raya di kupang, Rabu 7 Desember 2022, Bupati Agas Andreas menyampaikan perasaan legahnya, saat memberikan sambutan, pada acara yang berlangsung di restoran Valensia, Jl. Piet A. Tallo Kupang.

"Kita menunggu cukup lama, setelah kepergian Almarhum Bapak Stefanus Jaghur. Manggarai Timur membutuhkan kerja cepat, dan kehadiran seorang Wakil Bupati, sangat penting, untuk membagi pekerjaan, ” kata Agas Andreas.

Baca Juga: Nelayan di Satar Mese Syok Saat Melaut, Ada Seekor Buaya yang Terjerat dalam Pukat

Menurutnya, saat ini, tuntutan masyarakat sangat banyak, dalam limit waktu dan keterbatasan anggaran, maka butuh kerja ekstra.

“Saya senang sekali akhirnya Pa Sipri dilantik hari ini. Artinya kerja saya dan pa sekda akan dipermudah. Kita mendapat amunisi baru, ” tambahnya.

Menurutnya, saat ini pemerintah akan fokus ke depan, tanpa perlu melihat kembali ke belakang.

“Kita sedang mengejar waktu, maka hanya akan menjadi sia-sia, kalau kita selalu kembali ke belakang, ” imbuhnya.

Baca Juga: Jaringan Internet Bermasalah, Siswa SMP di Elar Selatan Terpaksa Ujian di Kebun Warga

Halaman:

Editor: Redaksi FEC Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB Diyakini Segera Matangkan Capres-Cawapres

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:19 WIB
X