Tidak Ada Libur, Bupati Malaka Hadiri Pemberkatan Kapela Arnoldus Jansen Motaain

- Minggu, 15 Januari 2023 | 08:35 WIB
Tidak Ada Libur, Bupati Malaka Hadiri Pemberkatan Kapela Arnoldus Jansen Motaain  (HK )
Tidak Ada Libur, Bupati Malaka Hadiri Pemberkatan Kapela Arnoldus Jansen Motaain (HK )

Floreseditorial.com - Tidak ada kata libur dalam jadwal kerja Bupati Malaka, Simon Nahak. Minggu 15 Januari 2023, Bupati Simon mengikuti Perayaan Ekaristi Pemberkatan Kapela Santo Arnoldus Jansen, Paroki Fransiskus Asisi Bolan.  

Hadir mendampingi Bupati Malaka, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka Ferdinand Un Muti, Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka Herry Reda Lete, Pimpinan Perangkat Daerah dan Pimpinan Organisasi Perempuan. 

Baca Juga: Derita Petani Sawah di Malaka, Tidak Punya Traktor, Terancam Gagal Panen

Perayaan Ekaristi dipimpin Vikjen Keuskupan Atambua Pater Vincent Wun, SVD didampingi Pastor Paroki Bolan Romo Yosef Meak dan Romo Sintus Nesi. 

Dalam kata pengantarnya, Pater Vincen mengatakan hari ini kita bersyukur atas rahmat dan berkatNya sehingga kapela ini diberkati di bawah tema Lihatlah Anak Domba Allah. 

Tidak ada kata libur dalam jadwal kerja Bupati Malaka, Simon Nahak. Minggu 15 Januari 2023, Bupati Simon mengikuti Perayaan Ekaristi Pemberkatan Kapela Santo Arnoldus Jansen, Paroki Fransiskus Asisi Bolan.
Tidak ada kata libur dalam jadwal kerja Bupati Malaka, Simon Nahak. Minggu 15 Januari 2023, Bupati Simon mengikuti Perayaan Ekaristi Pemberkatan Kapela Santo Arnoldus Jansen, Paroki Fransiskus Asisi Bolan.

"Kita semua yang hadir diundang untuk berdoa agar kapela ini sungguh menjadi Rumah Tuhan, Rumah Doa sehingga kita semakin mencintai dan mengasihi Tuhan Yesus," kata Vikjen.

Baca Juga: Bupati Simon Tegaskan Pemda Malaka Terus Genjot Pembangunan Puspem

Pater Vikjen melanjutkan, di dalam kapela ini umat akan diilhami, disemangati oleh Sabda Tuhan dan dikuatkan oleh Sakramen Tubuh dan Darah Kristus dalam perayaan iman. 

Perayaan ekaristi diawali dengan upacara perecikan dengan air berkat dan pengguntingan pita oleh Vikjen Keuskupan Atambua dan Bupati Malaka.***

(kominfomalaka)

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alur Pendaftaran UTBK SNBT 2023, Simak ya!

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:50 WIB

Link Pendaftaran UTBK SNBT 2023, Buruan Daftar!

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:59 WIB

Jadwal Lengkap SNBT 2023, Jangan Skip ya!

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:55 WIB

Cara Daftar UTBK SNBT 2023, Berikut Ulasannya

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:23 WIB

Berikut Materi UTBK SNBT 2023, Simak yuk!

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:05 WIB
X