Mobil Ambulance Bantuan Martinus Siki, Melayani Masyarakat Malaka, Gratis!

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:16 WIB
Mobil Ambulance Bantuan Martinus Siki, Melayani Masyarakat Malaka, Gratis!
Mobil Ambulance Bantuan Martinus Siki, Melayani Masyarakat Malaka, Gratis!

Floreseditorial.com - Namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur. Ia nyaris terpilih menjadi anggota Senator/DPD RI mewakili NTT pada Pemilu 2019 silam. Model kampanye yang masif dilakukannya, membuat nama Martinus Siki melejit jauh mengungguli tokoh-tokoh lain di NTT.

Kini, Pemilu tahun 2024 nanti Martinus Siki memilih maju menjadi calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil NTT II yang meliputi Timor, Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao. Tidak tanggung-tanggung, ia mendukung konsolidasi DPW PKB NTT dengan menyumbang satu unit mobil ambulans gratis. Mobil ambulance tersebut, khusus melayani masyarakat daratan Pulau Timor yang membutuhkan. 

Tidak sekedar membual di media, kini mobil ambulance tersebut sudah dan sedang beroperasi melayani masyarakat di NTT. 

Baca Juga: PKB Malaka Mulai Panaskan Mesin Menuju Pemilu 2024, Target Pimpinan DPRD

Terpantau, Jumat (20/1/2023), mobil ambulance bantuan Martinus Siki melayani masyarakat Kabupaten Malaka

Salah seorang masyarakat Malaka yang bekerja di Kalimantan dan meninggal di sana, setelah dikirim ke Kupang oleh keluarga, dari Kupang, jenazah tersebut dimuat menggunakan mobil ambulance bantuan Martinus Siki. Almarhum bernama Yosavat Nahak, dengan alamat Desa Umakatahan, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka

Baca Juga: RDP Bersama KNPI, Ketua Fraksi PKB DPRD Manggarai Barat Banting Microphone

Informasi yang diperoleh media, mobil ambulance tersebut melayani tanpa pamrih, tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. 

Adapun jika masyarakat Malaka membutuhkan mobil ambulance tersebut, untuk muat pasien atau jenazah, caranya mudah dan gampang. 

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB Diyakini Segera Matangkan Capres-Cawapres

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:19 WIB
X