Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Nyatakan Sikap Dukung SN Maju Periode Kedua

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:53 WIB
Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Nyatakan Sikap Dukung SN Maju Periode Kedua
Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur Nyatakan Sikap Dukung SN Maju Periode Kedua

 

Floreseditorial.com - Walaupun perhelatan politik pemilihan kepala daerah masih menyisakan waktu 1 tahun lagi, tahun 2024 mendatang, akan tetapi dukungan untuk Dr. Simon Nahak, SH, MH sebagai Bupati Malaka agar maju lagi di periode kedua terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur yang ada di Kabupaten Malaka.

"Siang ini usai dari kebun, saya didatangi ratusan warga yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur dan menyatakan dukungannya untuk maju lagi sebagai Bupati pada periode kedua nanti," kata Bupati Simon ketika dikonfirmasi di Rumah Jabatan Weleun, Desa Bakiruk, Sabtu, 21 Januari 2023.

Bupati Simon mengatakan, pada intinya dukungan yang diberikan itu karena masyarakat melihat kinerja yang dilakukan pemerintah selama ini di bawah kepemimpinan SNKT.

"Masyarakat itu mengatakan melihat sendiri apa yang telah dilakukan Bupati dan Wakil Bupati selama hampir 2 tahun kepemimpinan ini. Pada prinsipnya masyarakat sangat merasakan perubahan-perubahan yang terjadi,"

"Atas semua itu, masyarakat berikan apresiasi dan menyatakan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan ini periode yang akan datang," kata Bupati mengutip pernyataan masyarakat.

Lantas ditanya apa sikap Bupati Malaka, lelaki yang berprofesi Doktor Hukum Pidana ini mengemukakan jikalau dirinya sebagai seorang politisi, akan selalu siap.

"Saya pasti siap menjawab dukungan masyarakat yang telah diberikan dengan kerja nyata sesuai program yang kami usung yakni Sakti. Dan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan di periode berikutnya pun tetap kami terima dengan lapang dada," ungkap Bupati.

Halaman:

Editor: Tolentino Mbagur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB Diyakini Segera Matangkan Capres-Cawapres

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:19 WIB
X