News

Senin, 2 Maret 2020 - 15:11 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Ilustrasi

Ilustrasi

Sekcam Boleng Ngamuk Bawa Golok Ke Kantor Camat

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Sekretaris Camat (Sekcam) Boleng Yohanes Suwardi, S.Pt mengamuk pada Senin (02/03/2020). Ia datang dengan membawa sebilah golok dan mengancam Camat Boleng Bonevantura Abunawan di ruang kerja Camat Boleng.

Beruntung saat kejadian tersebut, camat Boleng tengah ditemani oleh sejumlah aparat kepolisian yang saat itu berada di ruang kerjanya langsung bertindak mengamankan camat Boleng.

Kepada media ini camat Boleng menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA.

“Ini terjadi sudah sekitar 3 minggu atau 1 bulan sudah dia bertindak brutal, dia sering marah-marah warga, pukul Staff, hingga merusak motor milik Staff,” kata Camat Bonevantura.

Kata camat Boleng, selain merusak motor Staff, Sekcam Boleng itu juga beberapa kali memukul warga tanpa alasan.

“Puncaknya hari ini tadi, tiba – tiba dia datang ke Kantor, baju Kaus, celana Pendek dan bawa Parang, beruntung saya diamankan oleh teman – teman Kepolisian tadi,” kata Camat Boleng.

Beberapa saat usai keluar dari Ruang kerja camat Boleng, sekcam asal Lembor Selatan ini keluar dan langsung merusak satu unit sepeda motor milik Staff Kantor Camat Boleng.

“Saya pun diarahkan untuk pulang oleh pihak kepolisian, beberapa saat saya tiba di rumah, tiba – tiba dia datang lagi ngamuk depan rumah, beruntung saya diamankan oleh warga yang ada” kata Camat Boleng.

Tak sampai disitu saja, menurut camat Boleng, sekembalinya dari situ, ia pun langsung membakar pondok milik supir pribadi camat Boleng.

“Tidak nyaman warga disini ini,” kata Camat Boleng.

Menurut Camat Bonevantura, dirinya sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Komodo dan Pol PP

“Namun belum ada tindakan, padahal Minggu lalu saya sudah sampaikan surat secara resmi kepada Pol PP,” kata Camat Boleng.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 9949 kali

Baca Lainnya
x