Motor yang dikendarai oleh Maksimus Jeharu rusak usai menabrak tiang rumah milik Joni Koyu, warga kelurahan Pocomal, kecamatan langke rembong, Kabupaten Manggarai (Foto: Humas Polres Manggarai)

Floreseditorial.com, Ruteng – Nasib tragis menimpa Maksimus Jeharu, warga kelurahan pitak, Kecamatan langke rembong, Kabupaten Manggarai.

Pengemudi motor tanpa nomor polisi tersebut meninggal dunia setelah motor yang dikemudikannya itu mengalami kecelakaan tunggal, yaitu menabrak tiang rumah di jalan gewak II, kelurahan pocomal, kecamatan langke rembong, Kabupaten Manggarai, Senin (11/03) pagi.

Humas polres Manggarai IPDA Daniel Djihu menjelaskan, kecelakan lalu lintas tunggal terjadi dimana Sepeda motor suzuki shogun tanpa nomor polisi berwarna merah yang di kendarai oleh saudara Maksimus Jeharu melaju dari arah selatan tujuan ke arah utara.

“Diduga motor dikendarai dengan kecepatan tinggi dan pengemudi tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor sehingga keluar badan jalan dan menabrak tiang teras rumah milik bapak Joni Koyu,” kata Djihu.

Akibatnya, kata Daniel, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Ruteng.

Laporan : Engkos Pahing

Tinggalkan Balasan