(Foto:Ist)

Floreseditorial.com, Ruteng – Kabar gembira datang dari Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN ). Di NTT, partai berlambang Matahari itu sukses meraih dua kursi dari dapil NTT 4 (Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat)

Dua kader tersebut adalah Yeni Veronika dan Siena Katarina. Kedua Putri Manggarai itu masing-masing mendapat suara terbaiknya Yeni Veronika meraih suara peribadi 22.930 dan Siena Katarina Meraih suara peribadi 16.354.

Sosok Siena Katarina adalah pendatang baru yang langsung meraih suara signifikan di dapil tersebut.

Saat ditemui media kami Floreseditorial.com pada Senin (13 Mei 2019) Siena mengatakan bahwa kemenangannya adalah Kemenangan Masyarakat dapil empat.

“Dipundak saya ada suara rakyat dapil IV yang harus saya perjuangkan di Lembaga Legislatif,” kata Istri Almarhum Laurens B. Dama itu.

Ia juga mengucapkan Banyak terimakasih Kepada seluruh Masyarakat dan relawan yang telah berjuang bersama dirinya sejak mulai masa kampanye hingga Pleno berakhir.

“Saya menjiwai Bapak Laurens dalam berpolitik, karena menurut beliau, roh dari politik adalah seni Melayani sesama dan kembali harus membawa hasil ke dapil,” lanjut Siena kepada floreseditorial.com

Ibu dua anak itu mulai mencintai dunia politik sejak suaminya terpilih menjadi Anggota DPRI Periode 2009 -2014 lalu. Dia melihatnya bahwa perjuangan untuk kepentingan orang banyak salah satunya adalah dengan berpolitik.

Siena Katarina terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) NTT Periode 2019-2024 bersama teman tadem di partainya Yeni Veronika.

Ucapan Selamat datang dari sahabat dan keluarga besar turut merasa Bahagia atas raihan suara dari Siena Katarina.

Laporan : Adrian Juru

Loading...

Bijaksanalah dalam berkomentar. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. Baca Kebijakan berkomentar disini